Spesial Hari Pelanggan, 100 Konsumen Masa Kini di  Ajak Blusukan Ke Dapur MPM di Sedati

fb_img_15370657896201991870296.jpg

Spesial Hari Pelanggan, 100 Konsumen Masa Kini di Ajak Blusukan Ke Dapur MPM di Sedati – Mas bro, spesial di hari pelanggan pada bulan september 2018, PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim – NTT mengajak 100 konsumen masa kini yang terpilih untuk blusukan ke dapur MPM di sedati.

Event bertajuk “Backstage Experience for Honda Millennial Customer” ini di gelar 15 september 2018 dan mengundang 100 konsumen millennial atau masa kini yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Jombang dan Malang yang kemudian di bagi menjadi 3 kelompok kota yakni Malang, Sidoarjo dan Jombang.

Tour de MPM dimulai dengan explorasi gudang unit di gedangan (Jl. Raya Sukodono, Gedangan). Gudang ini mempunyai luas 22.256 m2 dan dapat menampung 11.000 unit motor. Gudang MPM lainnya ada di Jl. Surabaya – Madiun atau tepatnya di Dsn. Ngemplak, Ds. Pagerwojo, Kota. Jombang dengan luas 40.500 m2 dan dapat menampung 30.000 unit motor. Di gudang unit, peserta di beri pengetahuan mengenai bongkar muat unit dari kendaraan Expedisi AHM, Pemeriksaan unit agar terjadi dengan baik, metode penyimpanan dengan system FIFO hingga didistribusikan kembali ke jaringan dealer.

fb_img_15370657951081178952870.jpg

Selepas dari gudang unit, 100 konsumen masa kini yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi ini diajak blusukan ke MPM Part Center di sedati mulai dari MPM LC ( Learning Center), Kantor TSD, HC3 dan gudang spare part.

Peserta di kenalkan mengenai fungsi kerja masing-masing divisi di office MPM Sedati, Kegiatan di Learning Center, Ruang Simulasi Layanan serta prestasi yang telah di capai FLP Honda Jatim dalam berbagai ajang kompetisi baik secara regional, Nasional dan Asia. Konsumen juga diajak untuk melihat langsung proses bongkar muat sparepart dan penyimpangan Sparepart di Gudang Spare Part.

fb_img_1537065809478380653247.jpg

Akhir dari perjalanan tour de MPM adalah di MPM Safety Riding Course. Di Safety Riding Course, peserta diberikan seminar cari aman saat berkendara dari tim Safety Riding MPM. Tidak hanya teori, 100 konsumen millennial yang terpilih diajak langsung untuk merasakan berkendara di sirkuit Safety Riding MPM.

Selepas melakukan serangkaian tour de MPM, para peserta dapat mengunggah penagalamannya selama mengikuti tour de MPM di media social masing-masing dan dipilih 3 pemenang untuk mendapatkan hadiah. Pungkasnya, acara tour de MPM di tutup dengan acara ramah tamah bersama dengan BOD dan Management MPM.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s