Hadirkan Kelas Baru U12, MPM Sukses Gelar HDC 2018 Seri 3 di Sirkuit Internasional Bung Tomo, Surabaya

bannerblogfix.gif

Hadirkan Kelas Baru U12, MPM Sukses Gelar HDC 2018 Seri 3 di Sirkuit Internasional Bung Tomo, Surabaya (1)

Hadirkan Kelas Baru U12, MPM Sukses Gelar HDC 2018 Seri 3 di Sirkuit Internasional Bung Tomo, Surabaya – Mas bro, galaran Honda Dream Cup (HDC) 2018 seri ke-3 yang berlangsung di sirkuit internasional bung tomo sukses di gelar oleh PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda Jatim dan NTT dan Astra Honda Motor (AHM) pada Sabtu – Minggu 15-16 September 2018.

Dengan tema “Satu Hati Raih Impian”, HDC hadir sebagai ajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM. Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional yang mengedepankan unsur keselamatan.

Para konsumen dan masyarakat yang hadir bisa mengikuti, menonton dan menikmati serangkaian kegiatan menarik dibalap maupun di luar lintasan balap yang disuguhkan MPM dan AHM.

Tahun ini Surabaya menjadi tempat putaran seri ke III HDC 2018 . Gelaran HDC 2018 di sirkuit GBT Surabaya bisa menjadi kesempatan baik dan wadah para pembalap Surabaya dan sekitarnya serta Jatim untuk menyalurkan hobi balap sekaligus mengukir prestasi terbaik bersama Honda.

HDC yang sudah memasuki tahun gelaran ke-14 ini membawa penyegaran baru pada kelas yang dilombakan. HDC 2018 menghadirkan kelas U-12 yaitu kelas khusus untuk pebalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun. Selain itu, gelaran HDC tahun ini pun menjadi semakin berbeda seiring dengan semua fokus dukungan dan pembinaan balap diwujudkan pada kelas 150cc.

Terdapat 7 kelas yang dapat diikuti oleh para pembalap daerah untuk menunjukkan potensi dan keterampilan balap terbaiknya yaitu:

  1. Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Seeded
  2. Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Pemula
  3. Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula – U16
  4. Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula Terbuka
  5. Honda CBR150R Standard Seeded
  6. Honda CBR150R Standard Pemula
  7. Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula – U12.

Tidak hanya soal balapan saja, berbagai acara menarik di hadirkan MPM untuk menyertai jalannya HDC 2018 seri ke-3 ini, mulai kompetisi gymkhana, edukasi safety riding,  kopdar klub Honda sekaligus sebagai ajang deklarasi 3  chapter baru  Honda PCX yaitu  HPCI NGANJUK. HPCI TUBAN dan HPCI TULUNGAGUNG.

Hadirkan Kelas Baru U12, MPM Sukses Gelar HDC 2018 Seri 3 di Sirkuit Internasional Bung Tomo, Surabaya (14)

Selain itu, pameran sampai hiburan diberikan MPM buat masyarakat Surabaya, khususnya pengunjung HDC 2018 seri ke-3 yang hadir di sirkuit internasional bung tomo, surabaya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s