Beredar Gambar Paten Yamaha R25/R3 Facelift, Tidak Banyak Berubah Dari Gen Sebelumnya!

Mas bro,. gambar yang diduga gambar paten Yamaha R25/R3 hari ini meluncur deras di internet. Gambar yang kali pertama di hembuskan oleh wak kaji taufik tersebut memang lebih dekat dengan model Yamaha R25/R3 saat ini.

Yups,. sebelumnya kita sudah di perlihatkan beberapa jepretan netijen tentang Yamaha R25/R3 facelift yang sedang di uji di jalan raya. Namun hanya sepotong – sepotong yang membuat kita penasaran akan wujud aslinya.

Nah,. dengan beredarnya gambar paten tersebut, bisa di bilang ini adalah model gamblangnya.

Jika menilik dari gambar terlampir, nantinya Yamaha R25/R3 facelift tidak banyak mengalami ubahan yang radikal di banding gen saat ini.

Sentuhan terjadi hanya menyasar pada bagian depan yang mana lampu utama menyerupai lampu Yamaha R15 VVA. Selain pada lampu, ubahan juga menyasar pada suspensi depan yang menggunakan suspensi USD.

Selain kedua poin tersebut, tangki juga lebih besar di banding gen saat ini dan fairing juga mendapat sentuhan, khususnya bagian bawah yang kini terdapat lubang angin dan sedikit menutupi crankcase engine. Jika di perhatikan lebih detil, garis desain fairing lebih menyerupai R6 versi pertama (cmiiw).

Itulah beberapa ubahan yang nampak pada gambar paten tersebut, selebihnya masih sama dengan model Yamaha R25/R3 saat ini mulai dari buritan, knalpot hingga palang velg.

Yups,. untuk facelift kali ini di kabarkan memang hanya minor facelift, sedangkan untuk major facelift baru akan rilis di tahun 2019 mendatang.

Last,. itulah beberapa poin yang bisa di kulik dari gambar paten tersebut. Admin belum bisa menyimpulkan lebih jauh akankah Yamaha R25/R3 Facelift tersebut nantinya akan terlihat keren atau tidak sebelum melihat wujud aslinya.

Kalau menurut brosis bagaimana?? silahkan sampaikan pendapatnya di kolom komentar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s