Yamaha Thailand Resmi Rilis MT-15 Tahun 2019

bannerblogfix.gif

Yamaha Thailand Resmi Rilis MT-15 Tahun 2019 (4)

Yamaha Thailand Resmi Rilis MT-15 Tahun 2019 – Mas bro,. akhirnya rasa penasaran akan sosok detil Yamaha MT-15 yang beberapa waktu lalu kedapatan sedang di test di jalanan Indonesia terjawab sudah. Yups,. motor naked bergaya street fighter ini secara resmi di rilis oleh Yamaha Thailand hari ini (06/10/18) bersamaan dengan moment MotoGP 2018 seri Thailand. 

Mengusung tema “Born of Darknes” Yamaha MT-15 2019  yang di gadang-gadang sebagai penerus Yamaha M-Slaz / X-abre ini memiliki body yang lebih kompak dan modern. Perubahan terjadi di berbagai sisi mulai lampu utama hingga buritan.

Bisa di katakan ini adalah baby Yamaha MT-09. Hal ini terlihat dari garis desain lampu utama yang intimidatif, Shroud hingga jok yang mirip dengan Yamaha MT-09. Suspensi depan USD berkelir kuning warisan M-Slaz / X-abre tetap hadir pada Yamaha MT-15 2019 yang membuat tampilan terlihat lebih garang. Rangka masih menggunakan deltabox yang memang jadi andalan Yamaha di line up motorsportnya.

Soal engine, Yamaha MT-15 2019 sudah menggusung engine generasi paling anyar motorsport Yamaha yakni dengan SOHC 4V  liquid Cooled dengan kubikasi 155CC berteknologi VVA yang membuat power dan torsi merata di tiap rentang RPM. Joss,.

Tentu saja, soal fitur standar Yamaha sudah pasti hadir di Yamaha MT-15 2019 mulai dari Full Digital Speedometer, Hazard Lamp hingga swing arm banana yang jadi ciri khas Yamaha.

Yamaha MT-15 2019 tersedia dalam 4 pilihan warna menarik diantaranya hitam, biru, night fluo dengan velg hijau stabilo dan  yang terakhir adalah ice fluo dengan  warna body  putih yang dipadu dengan  velg merah layaknya Yamaha MT series lainnya..

Nah, biar nggak penasaran, silahkan simak gambar Yamaha MT-15 2019 berikut ini,..

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s