Genjot Penjualan, Suzuki Beri Subsidi 3 Juta Untuk Konsumen Trade In GSX150 Bandit!

Genjot Penjualan, Suzuki Beri Subsidi 3 Juta Untuk Konsumen Trade In GSX150 Bandit! – Mas bro,. untuk mengakomodir minat dan antusiasme konsumen terhadap Suzuki GSX150 Bandit, PT. Suzuki Indomobil Sales 2 Wheels menawarkan harga yang sangat kompetitif dan dipadu dengan program penjualan yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Sudah jelas ya,. Suzuki GSX150 Bandit dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dengan harga Rp 26.000.000,- (on the road DKI Jakarta. Wilayah selain DKI jakarta berlaku perbedaan harga). Sedangkan untuk harga OTR Jawa Timur, Suzuki GSX150 Bandit dipasarkan dengan banderol Rp. 27.100.000,- (OTR Surabaya).

Tidak hanya dengan harga yang kompetitif, Suzuki juga membuat program penjualan yang sangat menarik dan memudahkan calon konsumen untuk segera memiliki Suzuki GSX150 Bandit, yang diberi nama Trade For Upgrade.

Syarat untuk menggunakan program tersebut adalah calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen (STNK & BPKB) sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3.000.000,- dari SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

Mimuro Shunichi – Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W menambahkan informasi keuntungan dari program penjualan Suzuki GSX150 Bandit, “Kami mencoba suatu dobrakan sistem penjualan sepeda motor yang baru di Suzuki lewat program Trade For Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit ini, dengan tujuan bisa memberikan kemudahan kepemilikan unit dan lebih dari itu kami juga ingin membentuk suatu gerakan komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia. Harapan kami para pengguna Suzuki GSX150 Bandit bisa menjadi ikon baru di industri sepeda motor Nasional.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s