Yamaha Resmi Rilis R25 2019, Harga 58 Jutaan OTR Jakarta

Yamaha Resmi Rilis R25 2019, Harga 58 Jutaan OTR Jakarta – Mas bro,. akhirnya motorsport seperempat liter dari pabrikan berlambang garputala yakni Yamaha R25 Model tahun 2019 resmi dirilis di Indonesia.

Bertempat di Hotel Grand Mercure pada hari Kamis (11/10/18), acara perilisan yang bertajuk We Are R” Global Launching secara khusus dihadiri oleh para pembalap Yamaha Asia Road Racing Championship yang akan berlaga di Sentul International Circuit, Bogor, Indonesia serta para awak media dari negara Asia.

Yamaha R25 model tahun 2019 generasi terbaru tampil lebih sporty dengan desain anyar bertemakan “Super Sport Desain”. Terinspirasi dari YZR-M1, desain body Yamaha R25 generasi terbaru memiliki aerodinamis tinggi yang dapat meningkatkan performa berkendara.

Pada bagian lampu depan dan belakang juga sudah mengadopsi full LED yang menjadikan sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama. Bagian cockpit turut di desain menyerupai Yamaha R1 mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya stang under yoke dengan plat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang diatasnya.

Pengaplikasian fitur suspensi Up Side Down (USD) tidak hanya menambah macho tampilan motor tetapi turut meningkatkan handling yang membantu dalam agresifitas serta kenyamanan berkendara. Hal ini sesuai dengan konsep “Riding The R Anytime” yang diusung oleh Yamaha R25 generasi terbaru.

Acara Launching ini dihadiri oleh seluruh pembalap Yamaha dari negara Asia yang akan bertanding di ARRC, pada kesempatan ini mereka memberikan komentar terkait kehadiran Yamaha R25 generasi terbaru yang nantinya akan menjadi partner balap mereka kedepanya. Anggota komunitas dari R-series turut diundang untuk menyaksikan momen spesial ini.

Yamaha R25 Model tahun 2019 tersedia dalam 3 pilihan warna menarik yakni Racing Blue, Matte Red dan Matte Black. Yamaha R25 dibanderol dengan harga Rp 58,600,000,- OTR Jakarta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s