Ini Harga New Yamaha R25 Facelift di Karesidenan Kediri dan Madiun (Plat AG-AE)

Yamaha

Ini Harga New Yamaha R25 Facelift di Karesidenan Kediri dan Madiun (Plat AG-AE)

Ini Harga New Yamaha R25 Facelift di Karesidenan Kediri dan Madiun (Plat AG-AE) -Mas bro, seperti kita ketahui bersama, pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 silam PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactured (YIMM) secara resmi merilis generasi paling anyar dari New Yamaha R25 Facelift. Motor seperempat liter dari Yamaha tersebut menjalani debut global bersamaan dengan Yamaha R3 untuk pasar eropa.

Berbeda dari generasi sebelumnya, New Yamaha R25 Facelift 2019 mengalami beberapa ubahan di beberapa sektor, diantaranya yang paling terlihata adalah pada lampu depan yang kini sudah menggunakan lampu model LED. Selanjutnya, kaki-kaki depan juga makin terlihat sporty dengan penyamatan suspensi model USD.

Bagian cockpit turut di desain menyerupai Yamaha R1 mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya stang under yoke dengan plat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang diatasnya. Makin komplit dengan penyematan Full LCD Speedometer yang lebih informatif dan mudah terlihat. Dilengkapi juga dengan “Shift Timing Light”, yang memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.

Full LCD Speedometer Yamaha R25 Facelift 2019

 

New Yamaha R25 facelift 2019 tersedia dalam 3 pilihan warna menarik  yakni Racing Blue, Matte Red dan Matte Black. Lebih detil mas bro bisa simak gambar terlampir berikut ini :

Soal harga, New Yamaha R25 Facelfit 2019 di banderol dengan harga harga Rp 58,600,000,- OTR Jakarta. Sedangkan untuk Karesidenan kediri dan Madiun (Plat AG -AE) New Yamaha R25 Facelift 2019 dibanderol dengan harga Rp. 59.350.000,-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s