Suzuki Motor Jatim Sukses Gelar Suzuki NEX DAY II di Rest Area Kota Batu Malang

Yamaha

Suzuki Motor Jatim Sukses Gelar Suzuki NEX DAY II di Rest Area Kota Batu Malang – Mas bro,. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki NEX DAY II di Rest Area Kota Batu Malang. Acara ini mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat, setelah sukses menggelar beberapa kali di kota dan kabupaten Malang, Suzuki NEX Day II kini menyambangi kota Batu, bekerja sama dengan jaringan dealernya yaitu Sejahtera Motor Gemilang (SMG) Singosari dan Gadang menghadirkan Suzuki NEX Day II dengan konsep yang kurang lebih sama dengan event sebelumnya.

Suzuki NEX Day II merupakan serangkaian roadshow Suzuki dengan menghadirkan Suzuki NEX II sebagai produk unggulan dan beberapa produk motor sport seperti Suzuki GSX 150 Bandit yang baru saja diluncurkan di Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Acara Suzuki NEX Day II dipersembahkan untuk memberikan apresiasi serta lebih mendekatkan diri kepada pecinta Motor Suzuki di daerah kota Batu, Pada Suzuki NEX Day II, pengunjung dapat melihat jajaran motor Suzuki secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel motor Suzuki.

Kegiatan Suzuki NEX Day II ini diisi dengan berbagai hiburan menarik antara lain tarian tradisional Jaranan, Games dan hiburan musik tak hanya itu selama kegiatan ini, Suzuki juga mengadakan pameran penjualan yang bisa dinikmati konsumen yang tentunya dengan berbagai macam promosi yang lebih menarik dari pada di luar event.

Kehadiran jajaran motor Suzuki yang lebih dekat dengan masyarakat ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor Suzuki karena motor Suzuki telah terbukti sebagai motor yang mempunyai kualitas yang tidak perlu lagi diragukan durabilitas dan ketahanannya.

Iklan

One thought on “Suzuki Motor Jatim Sukses Gelar Suzuki NEX DAY II di Rest Area Kota Batu Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s