LEXI 125VVA, Warnai CustoMAXI Yamaha 2018

Yamaha

LEXI125VVA, Warnai CustoMAXI Yamaha 2018 – Mas bro,. ada yang baru nih di CustoMAXI Yamaha 2018, berbeda dari tahun sebelumnya, kini kategori baru hadir mewarnai Ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha ini. Yups,. Yamaha LEXI kini ikut ambil bagian dalam kontes modifikasi online terbesar dan pertama dilakukan secara online di Indonesia.

CustoMAXI 2018 diawali dengan pembukaan registrasi pada tanggal 1 November 2018. Pendaftaran dilakukan melalui link http://www.customaxiyamaha.com.
Peserta yang sudah mendaftar, diseleksi menjadi 40 peserta di setiap region yang akan melanjutkan perjuangannya di semifinal di 8 kota yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung.

Ratusan peserta yang akan berkompetisi di CustoMAXI 2018 bakal memamerkan kreasi modifikasinya dalam tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Di tahun ini kontes CustoMAXI semakin meriah dengan hadirnya skutik MAXI Yamaha teranyar yaitu Lexi. Kreatifitas para peserta dalam memodifikasi ”Motorcycle of The Year” 2018 itu akan diuji untuk memunculkan hasil terbaik.

Modifikasi skutik MAXI Yamaha yaitu Nmax, Aerox, Xmax dilombakan di kategori Daily Use dan Master Class. Keseruan CustoMAXI kian bertambah dengan hadirnya Lexi yang ditempatkan di kategori Rising Star. Kehadiran Lexi akan mencuri perhatian karena kemunculan perdananya di ajang prestisius ini.

Sebagai pamungkas di tahap final, kreativitas modifikasi terbaik akan mendapatkan hadiah super menarik. Di kategori Master Class disediakan hadiah 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan untuk Best Rising Star memboyong 1 unit Lexi. Dan yang paling prestisius yang dinobatkan predikat King of MAXI Yamaha Modification mendapatkan 1 unit Xmax.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.