Resmi Rilis, Ini Harga Yamaha FreeGo di Madiun dan Kediri

Yamaha

Resmi Rilis, Ini Harga Yamaha FreeGo di Madiun dan Kediri – Mas bro, Yamaha DDS Mandiri selaku main dealer sepeda motor Yamaha dengan wilayah pemasaran ex karesidenan Madiun dan Kediri (Plat AG-AE), hari ini, 28/11/18 secara eksklusif memperkenalkan Yamaha FreeGO ke awak media dan konsumen Yamaha di Kediri.

Mengambil tempat di Loji Cafe dan Resto Kediri, perilisan The Amazing Skutik ini dilakukan langsung oleh Chief PT. Yamaha Indonesia Motor MFG area DDS Madiun Kediri, Ronald Djapari.

“Yamaha FreeGo menjawab masukan dari konsumen yang menginginkan sepeda motor yang irit, keren, modern, praktis dan nyaman digunakan,” ungkap Ronald.

Menurut Ronald, dengan Yamaha FreeGo konsumen akan merasakan pengalaman baru yang yang tidak kalah menarik dengan sepeda motor lainnya.

“Salah satu fitur yang menarik, pada saat pengisian bahan bakar pengendara tidak perlu turun dari sepeda motor dan membuka tangki yang ada dibawah jok, karena tangki bbm Yamaha FreeGo berada dibagian depan.”

Tidak hanya itu saja, Yamaha FreeGo juga mengusung beragam fitur unggulan lainnya yakni Bagasi luas yang mencapai ukuran hingga 25 L. Ukuran bagasi ini bahkan lebih luas dari Yamaha Nmax. Selain itu, Yamaha FreeGo juga menggunakan velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

Berkendara sendiri atau bersama pasangan tetap nyaman karena Yamaha FreeGo memounya long seat dengan ukuran 895 mm. Ruang kaki yang lega pada Yamaha FreeGo juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara.

Berkendara pada malam hari tidak perlu ragu karena Yamaha FreeGo menggunakan LED Headlight yang lebih terang untuk berkendara. Pada kondisi darurat pengendara dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampu hazard yang ada pada Yamaha FreeGo. Pengendara juga tidak perlu khawatir kehilangan koneksi saat perjalanan jauh karena bisa mengisi daya smartphone melalui electric power socket.

Lebih lengkap, untuk Yamaha FreeGo varian tertinggi dilengkapi juga dengan fitur Smart Key System (SKS) dan Antilock Brake System (ABS) untuk keamaan dan kenyamanan saat berkendara.

Yamaha FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan, Freego Standart dijual dengan harga Rp. 19.500.000,- OTR Madiun-Kediri, FreeGo S dijual dengan harga Rp. 20.700.000,- OTR Madiun-Kediri, sedangkan untuk versi tertinggi yaitu FreeGo S ABS dijual dengan harga Rp. 23.500.000,- OTR Madiun-Kediri.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Saat ini, Yamaha FreeGo sudah tersedia di jaringan penjualan Yamaha di Madiun – Kediri dan siap untuk di distribusikan ke konsumen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.