Sudah Distribusi, Ini Harga OTR Yamaha MX King 2019 di Kediri dan Madiun (Plat AG – AE)

Yamaha

Sudah Distribusi, Ini Harga OTR Yamaha MX King 2019 di Kediri dan Madiun (Plat AG – AE)

Sudah Distribusi, Ini Harga OTR Yamaha MX King 2019 di Kediri dan Madiun (Plat AG – AE) – Mas bro, di ulasan sebelumnya admin sudah kasih info, bahwasanya PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), via rilis resmi mengumumkan telah meluncurkan generasi paling anyar Yamaha MX King model tahun 2019.

Untuk mengingat kembali, mas bro bisa klik tautan berikut ini :

Dibandingkan generasi sebelumnya, MX King 2019 mengusung bebarapa fitur baru diantaranya adalah disematkan lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang sangat membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi terkait sepeda motor.

Selain fitur diatas, MX-King 2019 juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.

Soal Harga, MX King 2019 yang merupakan generasi paling anyar ini dipasarkan dengan harga Rp 22.900.000,- dan Rp 23.200.000,- untuk edisi Movistar Livery. Keduanya merupakan harga OTR Jakarta.

Harga OTR Yamaha MX King 2019 di Kediri dan Madiun (Plat AG – AE)

Nah, selepas mendapat info rilis resmi tersebut, admin kembali mendapat infomasi dari dealer Yamaha daerah, yakni Armada Pagora Jaya yang berlamat di Jl. A. Yani No. 59 Kota Kediri, bahwa unit MX King 2019 sudah tiba dan siap di pasarkan,. Mantebbb,.

Tidak hanya soal ketersedian unit, Jeng Rika yang merupakan orang dalam Yamaha Armada Pagora Jaya juga memberikan info detil tentang Harga MX King 2019 ini.

Jeng Rika menuturkan bahwa MX King 2019 dibanderol dengan harga Rp. 24.250.000,- untuk warna standar sedangkan untuk MX King 2019 GP Movistar di banderol dengan harga Rp. 24.550.000,- Kedua harga tersebut adalah harga OTR Kediri. FYI, Mx King sebelumnya di banderol dengan harga Rp. 23.300.000,- untuk warna standar dan Rp. 23.600.000,- untuk warna GP Movistar.

Tidak menutup kemungkinan, harga tersebut sama dengan Harga MX King 2019 di wilayah Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Nganjuk (Plat AG) dan wilayah Madiun, Ponorogo, Ngawi, Magetan dan Pacitan (Plat AE), yang kedua wilayah tersebut (Plat AG dan AE) adalah wilayah pemasaran DDS Yamaha Mandiri.

Warna Yamaha MX King 2019

Yamaha MX-King generasi terkini tampil makin segar dalam balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya mampu mengeluarkan aura racy sejati. Untuk desain body, MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.