Serentak di 18 Kota, MPM Sukses Gelar Touring Wisata PCX Day Jatim

Yamaha

Serentak di 18 Kota, MPM Sukses Gelar Touring Wisata PCX Day Jatim – Mas bro, PT. Mitra Pinasthika Mulia(MPM) distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasara jatim dan NTT sukses mengajak konsumen penguna Honda PCX di 18 kota untuk bersama-sama menggelar touring wisata dengan tajuk PCX Sunday Morning Ride Jawa Timur.

Ajang kumpul bareng dan gass tipis-tipis bersama konsumen pengguna Honda PCX ini digelar pada Minggu, 16 Desember 2018 du 18 kota sekaligus yakni Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jombang, Mojokerto, Kediri, Blitar, Tuban, Banyuwangi, Pasuruan, Tulungagung, Magetan, Madiun, Probolinggo, Ponorogo dan Sumenep.

Dengan mengambil start di 25 jaringan dealer MPM, konsumen diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX disetiap medan jalan yang dilewati sambil menikmati keindahan disepanjang jalan yang dilalui menuju destinasi wisata di jawa timur.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Marcomm & Development Division Head MPM , Suhari mengatakan acara ini sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen Honda PCX atas kepercayaan yang memilih All New Honda PCX. Selain itu juga menjadi ajang gathering akhir tahun antar konsumen Honda PCX ditiap – tiap daerah.

Selama kegiatan touring ini, peserta juga ditantang untuk mengabadikan momen-momen seru dengan mengikuti PCX Day Fun Contest dengan mengupload melalui instagram masing-masing dengan hastag #pcxdayjatim. sebagai rewardnya akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise menarik dari MPM Honda.

Program Penjualan

Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda PCX 150 di wilayah MPM baik secara tunai maupun kredit pada periode Desember 2018 sampai dengan Maret 2019 berhak ikut undian yang berhadiah jas hujan ekslusive merk inventzo Aquaguard 2.0 seharga 500.000. Sebanyak 200 pcs jas hujan yang akan diperebutkan.

Iklan

1 thought on “Serentak di 18 Kota, MPM Sukses Gelar Touring Wisata PCX Day Jatim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.