Cara Mudah Pesan Honda Booking Service Via Aplikasi OHC Mobile

Yamaha

Cara Mudah Pesan Honda Booking Service Via Aplikasi OHC Mobile -Mas bro,. seiring perkembangan zaman, kini segala seauatu makin mudah dilakukan cukup dalam genggaman tangan. Sekarang apa-apa serba online sehingga dengan mudah diakses via ponsel pintar.

Dengan berkembangnya teknologi, industri perawatan sepeda motor atau bengkel makin kesini juga makin canggih. Salah satunya adalah layanan Booking Service di AHASS untuk konsumen yang malas antri atau punya waktu terbatas.

Jika sebelumnya Layanan Booking Service AHASS dilakukan dengan menggunakan media telepon ke jaringan AHASS terdekat, kini semakin mudah Booking Service melalui Aplikasi OHC Mobile.

Kendati labih mudah, ternyata ada saja yang belum tahu dengan fitur ini. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi cara bagaimana pesan Layanan Honda Booking Service di AHASS via aplikasi OHC Mobile.

Mengutip dari laman IG @mpmhondajatim, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan mas bro yang hendang Booking Service via Aplikasi OHC Mobile.

1. Pilih menu Booking Service yang ada di Beranda OHC Mobile App.

2. Pilih Kota tempat kamu tinggal, lalu ketikkan lokasi wilayah kamu untuk mendeteksi AHASS terdekat dari posisi kamu. Tekan tombol Cari, dan mesin akan langsung memunculkan lokasi AHASS terdekat.

3. Pilih tanggal untuk menentukan slot waktu servis yang kamu inginkan.

4. Setelah memilih tanggal, akan tampil slot waktu Honda Booking Service yang tersedia di masing-masing AHASS.

5. Data sepeda motor kamu akan terinput secara otomatis. Kamu hanya perlu melengkapi dengan jumlah kilometer, nomor polisi, tipe servis yang diinginkan, dan keluhan yang ingin kamu atasi.

6. Setelah data motor terisi lengkap, nyatakan bahwa kamu setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dengan mencentang kotak yang tersedia. Pastikan data yang kamu input benar sebelum menekan tombol Kirim yak!

7. Notifikasi sukses akan kamu terima dan proses pemesanan Honda Booking Service kamu selesai deh!

Mudah bukan?? nah untuk mas bro yang belum punya aplikasi,. sok atuh download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bi.ohc

Sayangnya,. untuk saat ini aplikasi hanya terbatas pada ponsel pintar berbasis Android. Harapannya kedepann aplikasi OHC Mobile juga tersedia untuk IOS. Terimasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.