Teknisi MPM Raih Gelar Juara di ajang Honda Asia- Ocenia Motorcycle Technician Skill Contest 2018

Yamaha

Teknisi MPM Raih Gelar Juara di ajang Honda Asia- Ocenia Motorcycle Technician Skill Contest 2018 (1)

Teknisi MPM Raih Gelar Juara di ajang Honda Asia- Ocenia Motorcycle Technician Skill Contest 2018 – Mas bro,. di artikel sebelumnya, sudah di jelaskan bahwa salah satu teknisi yang berkompetisi  di ajang Honda Asia- Ocenia Motorcycle Technician Skill Contest 2018 dalam kategori Fun atau big bike adalah Dodik Kuswinarno yang merupakan teknisi di dealer Big Wing MPM Surabaya.

Dodik Kuswinarno mewakili Honda indonesia (AHM) dalam ajang Honda Asia- Ocenia Motorcycle Technician Skill Contest 2018 di MPM Learning Centre, Sedati, Sidoarjo pada tanggal 19 – 20 Desember 2018 setelah menyisihkan 23 kontestan dari delapan negara.

Jauh sebelum mengikuti ajang internasional ini dodik merupakan juara pertama di kategori big bike pada kompetisi teknisi tingkat nasional pada bulan juli 2018  silam dan trend positif berlanjut dalam ajang internasional ini, sehingga Dodi juga mampu menapaki podium tertinggi  di kelas fun atau big bike dalam ajang Honda Asia- Ocenia Motorcycle Technician Skill Contest 2018

” Saya berterima kasih kepada MPM dan AHM atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini. Dengan keberhasilan saya ini semoga dapat berguna intuk memberikan pelayanan yang lebih kepada konsumen Honda. Harapan saya di tahun 2021 nanti saya akan menjadi juara Global Technician Contest di Jepang.” kata Dodik Kuswinarno.

Suwito M selaku Presiden Direktur MPM mengatakan suatu kebanggaan tekhnisi MPM berhasil mendapatkan gelar international. Ini membuktikan bahwa kemampuan teknisi MPM telah teruji tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga di tingkat international.

” Dengan prestasi ini,  teknisi Indonesia khususnya MPM terbukti telah setara di level Asia Pasific adalah yang terbaik sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen.” kata Suwito M

Honda Asia-Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2018 menguji para teknisi dengan materi uji yang lengkap berupa studi kasus sepeda motor Honda. Uji teori meliputi pengetahuan mesin, rangka, kelistrikan, dan teknologi terbaru sepeda motor Honda. Sementara uji praktik meliputi perawatan, analisa teknis dan trouble shooting sepeda motor Honda.

FYI, Pada kompetisi kali ini juga Indonesia juga berhasil menjadi juara pertama di dikategori Regular atau Commuter.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.