Wujudkan Program Link and Match, Tekiro Edukasi 70 Siswa SMK 1 Cikarang Barat

Yamaha
wujudkan program link and match, tekiro edukasi 70 siswa smk 1 cikarang barat (1)

Wujudkan Program Link and Match, Tekiro Edukasi 70 Siswa SMK 1 Cikarang Barat – Mas bro, pastinya sudah tahu dengan tekiro tools??

Yups, tekiro tolls yang merupakan merek perkakas teknik dan otomotif kenamaan tanah air, baru-baru ini menerima kunjungan 70 siswa jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor dari SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) 1 Cikarang Barat, rabu, 23/01/19.

Kunjungan ini dalam rangka mewujudkan program Link and Match antara sekolah dengan industrI/perusahaan serta meningkatkan kompetensi siswa dibidang dunia usaha dan dunia industri.

Perwakilan yang terdiri siswa dan guru pendamping ini diterima secara langsung oleh jajaran manajemen dan para karyawan dari Tekiro di kantornya, Jakarta.

Tekiro Tools merupakan merek perkakas teknik dan otomotif yang saat ini sudah banyak digunakan oleh para SMK di seluruh Indonesia untuk praktek perbengkelannya. Salah satu tujuan kedatangan SMK 1 Cikarang Barat adalah ingin mengetahui lebih dalam tentang keunggulan dan kualitas perkakas Teskiro.

“Kami bahagia bisa hadir di kantor Tekiro ini, semoga ilmu yang didapatkan oleh para siswa dapat diaplikasikan di sekolah maupun di kehidupan sehari-hari, dan kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut”, ujar Drs Jumanto, pengajar Teknik Otomotif dari SMK 1 Cikarang Barat.

Pada kunjungan satu hari tersebut para siswa diajak berkeliling gedung untuk dikenalkan dengan  varian produk Tekiro disertai pula melakukan praktek pengujian kualitas produk Tekiro yang dipandu oleh team dari departemen Product & Development.

“Kunjungan SMK 1 Cikarang ini menjadi penting bagi kami karena bisa lebih mendekatkan diri dan sharing knowledge kepada para pelajar itu, merekalah calon-calon pemimpin di industri atau perusahaan tempat mereka bekerja nanti”, ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro.

wujudkan program link and match, tekiro edukasi 70 siswa smk 1 cikarang barat (2)

Iklan

1 thought on “Wujudkan Program Link and Match, Tekiro Edukasi 70 Siswa SMK 1 Cikarang Barat

  1. Imam Santoso

    Semoga dengan adanya program link and match para siswa/ siswi dapat mengenal, memahi berbagai alat/ perkakas penunjang di masa depan dan dapat mengisi pembangunan di Indonesia serta kegiatan ini dapat berjalan/ berkesinambungan di era yang lebih kompetitif. Sekian dari saya dan terima kasih.

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.