Gandeng Telkomsel, DDS Mandiri Gelar Yamaha Service Point di GraPARI Madiun

Yamaha
img-20190116-wa00181098497889.jpg

Gandeng Telkomsel, DDS Mandiri Gelar Yamaha Service Point di GraPARI Madiun – Mas bro, Yamaha DDS Mandiri selaku main dealer sepeda motor Yamaha dengan wilayah pemasaran Madiun dan Kediri (PLat AG-AE) terus berupaya meningkatkan layanan after sales untuk konsumen setianya.

Salah satu upaya peningkatan layanan tersebut, di wujudkan dengan menggelar Yamaha Service Point di di kantor pelayanan Telkomsel yakni di GraPARI Madiun Jl. Pahlawan No. 59 Madiun.

Yamaha service point ini merupakan kerja bareng Yamaha DDS Mandiri dengan Telkomsel cabang Madiun. Kegiatan ini juga sebagai jawaban atas keinginan konsumen yang mengharapkan adanya servis kendaraan di tempat pusat keramaian dan tempat mini market.

Misi dari Yamaha Service Point adalah Near, Easy dan Quick (Dekat, Mudah dan Cepat). Diharapkan konsumen yang sibuk dan tidak ada waktu datang ke Bengkel Resmi bisa terbantu kebutuhan servis kendaraan roda duanya di Yamaha Service Point.

Pelayanan yang diberikan tetap menjaga standar SOP Yamaha walaupun tidak bertempat di Bengkel Resmi, hal tersebut dibuktikan dengan peralatan yang Lenkap dan Teknisi dari Dealer yang sudah ditunjuk.

Pelayanan sesuai SOP ditunjang dengan peralatan lengkap seperti Tire Changer, Nitrogen Generator dan General Tools Yamaha membuat hasil servis yang diharapakan memenuhi kebutuhan Konsumen.

Selain peralatan lengkap, bentuk kerjasama dengan Telkomsel juga memberikan tambahan program khusus bagi pelanggan Telkomsel. Ada banyak paket yang diberikan untuk pelanggan Servis yang memiliki kartu Telkomsel maupun tidak, detailnya silahkan lihat gambar di bawah ini;

Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin mendapatkan tambahan diskon jasa servis bisa memanfaatkan 3 skema berikut;

Tukarkan Telkomsel Poin Untuk Tambahan Potongan Jasa, atau
Pembayaran dengan T-Cash Telkomsel Untuk Tambahan Potongan Jasa, atau Membeli Paket Data Telkomsel minimal 100 ribu atau beli Perdana Telkomsel minimal 50 ribu untuk mendapatkan Tambahan Potongan Jasa.

Selain kebutuhan Servis kendaraan, konsumen juga bisa melihat dan bertanya terkait Produk Penjualan Yamaha. Team Sales dari Dealer dan unit Display juga sudah disiapkan untuk melayanai konsumen setia Yamaha.

img-20190114-wa00031004372817.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.