Genjot Penjualan, Suzuki Motor Kediri (SMG Joyoboyo) Gelar Roadshow Nex II

Yamaha

img-20190127-wa0002395578636.jpg

Genjot Penjualan, Suzuki Motor Kediri (SMG Joyoboyo) Gelar Roadshow Nex II -Mas bro, Guna meningkatkan penjualan produk terbaru Suzuki, khususnya Suzuki NEX II, SMG Joyoboyo salaku dealer Suzuki terkemuka di Kediri menggelar Roadshow NEX II pada hari Sabtu, 26 Januari 2019.


Acara yang di kemas dengan menampilkan produk terbaru Suzuki serta hiburan ini di gelar di plataran Parkir, Pasar Bandar, Mojoroto Kediri. Ragam produk unggulan Suzuki hadir sebagai daya tarik pengunjung di anataranya Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX150 Bandit dan tentu saja Suzuki Nex II yang merupakan tematik acara.

Baca Juga :

Ayu, selaku counter sales SMG Joyoboyo kediri menuturkan bahwasanya acara Roadshow Suzuki NEX II ini bertujuan untuk semakin mengenalkan produk terbaru Suzuki kepada masyarakat luas.

“Kita ingin masyarakat luas lebih tahu tentang produk-produk terbaru Suzuki dan melalui Roadshow Suzuki NEX II ini kami ingin mewujudkan hal tersebut”. Ungkap Ayu, saat admin hubungi via pesan singkat.

Selain itu, Ayu juga menambahkan bahwa event Roadshow Suzuki NEX II ini juga bertujuan untuk meningkatkan penjualan Suzuki yang saat ini mengalami trend yang cukup positif.

“Trend penjualan Suzuki NEX II juga cukup positif, sehingga dengan di gelarnya Roadshow ini diharapkan dapat lebih meningkatkan penyerapan pasar terhadap produk terbaru kami” Tambahnya.

Dalam kegiatan Roadshow Suzuki NEX II tersebut konsumen dapat melihat lebih dekat tentang keunggulan produk Suzuki, selain itu juga di sediakn testride bagi konsumen yang ingin merasakan performa sepeda motor Suzuki.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.