Matte Silver,  Warna Baru Honda PCX 150 Tahun 2019

Yamaha

Matte Silver,  Warna Baru Honda PCX 150 Tahun 2019

Matte Silver, Warna Baru Honda PCX 150 Tahun 2019 – Mas bro,. klop dengan bocoran yang sudah admin lansir sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis warna baru Honda PCX 150 tahun 2019.

Bertajuk “Sophisticated Matte Silver”, pilihan warna baru ini melengkapi pilihan warna Honda PCX 150 yang sebelumnya ada yakni Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Baca Juga :

Masih sesuai dengan bocoran sebelumnya, AHM memutuskan untuk tidak lagi memberi opsi warna Light Gold (Emas) pada Honda PCX 150 Tahun 2019 ini.

Admin rasa ini pilihan yang tepat dilakukan oleh AHM, karena warna Light Gold kurang di minati oleh konsumen Indonesia.

Sayangnya, AHM masih belum memberikan opsi warna pada velg Honda PCX 150 Tahun ini. Andai di beri opsi kelir gold/emas pada velg, admin yakin Honda PCX akan tampil lebih modis dan tentunya makin di sukai konsumen.

FYI, Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya.

Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.025.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.025.000 untuk tipe ABS, dan Rp 41.325.000.- untuk PCX Hybrid.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.