Banyak Peminat, Yamaha Luncurkan Kembali Nmax Matte Red 2019

Yamaha

Banyak Peminat, Yamaha Luncurkan Kembali Nmax Matte Red 2019

Banyak Peminat, Yamaha Luncurkan Kembali Nmax Matte Red 2019 – Sepanjang tahun 2018, Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) selaku produsen Yamaha Nmax 155 VVA memutuskan untuk tidak lagi merilis vaian warna matte red / merah doff.

Baca Juga :

YIMM lebih memilih varian warna blue / biru untuk menggeser eksistensi warna matte red kala itu.

Setahun berselang, tepatnya di tahun 2019 ini YIMM memutuskan untuk merilis kembali varian warna Matte Red Yamaha Nmax 155 VVA dengan kelir velg berwarna hitam.

Keputusan ini di ambil guna memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan Yamaha Nmax 155VVA tersedia dalam pilihan warna matte red.

”Deretan skutik MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik yang sesuai trend sehingga disukai konsumen. Salah satunya adalah Matte Red yang sudah terdapat pada Xmax dan Lexi. Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas MAXI, kini kami hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax. Konsumen pun punya pilihan Nmax warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarai Nmax,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Soal harga, Yamaha memasarkan Nmax Matte Red dengan harga Rp 27.540.000 on the road Jakarta.

Dengan hadirnya varian warna matte red, maka kini Yamaha Nmax 155VVA 2019 punya lima warna pilihan setelah sebelumnya sudah hadir Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

 

Sedangkan Nmax ABS tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.