MPM Ajak Blogger Jatim Bedah Teknologi Honda Forza 250

Yamaha

IMG-20190620-WA0011.jpg

Jurnaloto– brosis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor, selaku main dealer sepeda motor honda dengan wilayah pemasaran jatim dan NTT mengajak beberapa blogger dan vlogger otomotif jatim untuk bersama-sama membedah teknologi Honda Forza 250 di MPM LC, Minggu, 16 Juni 2019.

Seperti kita ketahui bersama, Honda Forza 250 mengusung fitur unggulan yang pertama kali di kelasnya yakni electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield hingga 14cm sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Tidak hanya itu saja, Honda Forza 250 dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.

Tidak hanya diatas kertas saja, HSTC ini juga di demokan langsung oleh Bapak Widijanto, selaku Technical Division PT. MPM yang memberikan materi workshop dengan blogger dan vlogger jatim ini.

Nah, ngomongin soal Honda Forza 250, Skutik premium hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena diperkaya fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern.

Soal piranti keselamatan, tidak tanggung-tanggung Honda Forza 250 di bekali dengan ren cakram pada roda depan maupun belakang dengan teknologi ABS dual channel yang menjamin keselamatan berkendara saat kita mengerem mendadak dalam kondisi apapun.

Soal panel meter, Honda Forza 250 dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

Kenyamanan berkendara pada Honda Forza hadir dengan disematkannya ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Pada bagian tata cahaya, skutik besar ini telah menggunakan LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion. Selain memberikan pencahayaan lebih baik, penggunaan teknologi ini membuat tampilan semakin mewah.

Honda Forza 250 juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan.

Untuk mendukung pengendara dalam memberikan sinyal kepada pengendara di depannya, skutik besar ini telah dilengkapi fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat. Ukuran U-box yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

Honda Forza 250 tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya RP. 80.220.000,-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.