Resmikan Dealer Baru, Suzuki SMG Kediri Gelar Promo Service Murah Untuk Konsumen

Yamaha

jajaran-staff-diler-smg-kediri.jpg

Jurnaloto – Brosis sekalian, Suzuki Sejahtera Motor Gemilang (SMG) yang merupakan main dealer sepeda motor Suzuki di jawa timur kembali meresmikan jaringan dealer Suzuki yang menempati lokasi baru di Kota Kediri, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman No. 81, Kota Kediri.

Guna memeriahkan acara peresmian ini, Suzuki SMG Kediri menggelar promo service murah untuk konsumen setia suzuki. Cukup dengan biaya 25 ribu saja, konsumen dapat menikmati fasilitas berupa Ganti Olie, Ganti Filter Olie, Ganti Busi dan Mendapatkan Souvenir menarik sebagai apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk Suzuki.

diler-resmi-suzuki-smg-kediri.jpg

Manariknya, tidak hanya menggelar service murah, ternyata Suzuki SMG Kediri juga menawarkan program penjualan yang menarik untuk konsumen, dimana harga cicilan lebih murah dbandingkan kota-kota lain di jawa timur di tambah proses yang lebih mudah.

Harapannya dengan diresmikannya dealer Suzuki SMG Kediri yang bertempat di jantung kota ini bisa meningkatkan penjualan Suzuki di wilayah kediri dan sekitarnya. FYI, Suzuki SMG Kediri ini adalah dealer suzuki dengan kategori 3S yakni Sales, Service dan Spare Part.

Acara peresmian dealer di lokasi baru ini berjalan secara sederhana namun khidmat dan dihadiri oleh perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan jajaran menejemen SMG Jawa Timur serta segenap karyawan SMG Kediri.

FB_IMG_1561216481477.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.