MAXI Yamaha Day Satukan MAXI Series se-Palembang

Yamaha

MAXI Yamaha Day Palembang 2019 (2)

Jurnaloto – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sedianya menggelar MAXI Yamaha Day di kota Palembang pada 29 Juni 2019 kemarin. Mengambil tempat di Benteng Kuto Besak, masyarakat umum fan pecinta skutik Maxi Yamaha tumpah ruah dalam berbagai aktifitas yang disedikan oleh Yamaha.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, di tahun 2019 ini ada peningkatan jumlah pengunjung yang signifikan, mengingat daya tarik event itu yang dipadukan dengan pemilihan lokasi acara di Benteng Kuto Besak yang dikenal sebagai tempat wisata populer setempat, sehingga mudah menarik pengunjung.

Tidak hanya klub di Palembang saja yang memeriahkan acara, namun juga sekitarnya dari Lampung, Jambi, Bengkulu dan Bangka turut hadir di event ini. Di Palembang, komunitas-komunitas MAXI Yamaha membentuk MAX Series Bersatu sehingga hubungan mereka kian erat. MAXI Yamaha Day pun menjadi ajang pemersatu para pengguna MAXI Series.

Keseruan sejumlah aktivitas yang disiapkan juga membuat pengunjung betah berlama-lama di lokasi acara. Seperti test ride Lexi berhadiah, kontes modifikasi, games dan cek darah gratis. Disediakan pula special promo untuk pembelian MAXI Yamaha Series dan hadiah-hadiah eksklusif lainnya.

Spesial untuk komunitas MAXI Yamaha juga diberikan kesempatan berkompetisi membuat booth bertemakan otomotif sepeda motor. Mereka tampak bersemangat menyalurkan kreativitasnya merancang booth semenarik mungkin.

Seremoni MAXI Yamaha Day di Palembang dibuka dengan tarian tradisional Tanggai dan potong tumpeng oleh pihak Yamaha dan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Ini juga sekaligus sebagai bagian dari perayaan penyelenggaraan tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Makin meriah dengan suguhan entertainment lewat penampilan band dan DJ yang turut menghibur para pengunjung.

Sementara itu, sore harinya juga diisi dengan rolling city yang diikuti para bikers mengendarai MAXI Yamaha. Rutenya dimulai dari Benteng Kuto Besak lalu menuju A. Rivai, Pom IX, Angkatan 45, Demang, Simpang Polda, Sudirman, Bundaran Masjid Agung, Merdeka dan berakhir kembali di Benteng Kuto Besak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.