AHM Rilis Honda Monkey 2019, Harga 65 Juta OTR Jakarta

Yamaha

Honda Monkey - GIIAS 2019

Jurnaloto – Tidak hanya merilis Honda ADV 150 2019, PT. Astra Honda Motor (AHM) juga merilis Honda Monkey 2019 untuk dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Motor berdesain unik ini kali pertama rilis pada tahun 1961 silam dan pada tahun 2019 ini sudah memasuki usia 58 tahun.

Mengusung konsep produk Iconic-Fun Bike, Honda Monkey 2019 masih tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebuah siluet trapesium yang menonjol dari ukuran bodi yang compact. Setiap permukaan bodi dan fiturnya didesain secara terpisah dengan lekuk yang simpel dan menarik.

Meski masih mempertahankan garis desain dari generasi pertam, Honda Monkey 2019 telah mengusung teknologi modern yakni berupa Panelmeter digital full LCD berbentuk bulat menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin.

Tidak cukup sampai disitu saja, all LED light juga di sematkan pada Honda Monkey 2019 ini. Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Honda Monkey 2019 juga telah menggunakan teknologi answer back system untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.

Honda Monkey 2019 mengusung mesin SOHC silinder tunggal 4 percepatan berkapasitas 125 CC dengan pengabut bahan bakar PGM-FI yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 6,9kW @ 7.000rpm dan torsi sebesar 11Nm @ 5.250rpm.

Untuk mobilitas pengguna, Honda Monkey 2019 memiliki tangki bensin berukuran 5,6 L. Dari segi keamanan, Honda Monkey telah menggunakan ABS satu channel di sistem pengeremannya dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak.

Ban berdiameter 12 inch dengan pola block memastikan pengalaman berkendara yang nyaman, ban depannya berukuran 120/80 dan ban belakang berukuran 130/80.

Honda Monkey 2019 tersedia dalam 3 pilihan warna yakni :

  • Banana Yellow
  • Pearl Nebula Red
  • Pearl Shining Black.

Soal harga, Honda Monkey 2019  dipasarkan dengan harga Rp65.000.000,- OTR Jakarta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.