Pecah, Nella Kharisma Semarakkan Bluecore Yamaha Motor Show Kediri 2019

Diposting pada

Yamaha

Jurnaloto – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama DDS Yamaha Mandiri sekaligus main dealer sepeda motor Yamaha dengan wilayah pemasaran Kediri dan Madiun (AG-AE) sukses menggelar Bluecore Yamaha Motor Show (BYMS) di Gor Jayabaya Kediri 20-21 Juli 2019.

Acara yang di laksanakan pada akhir pekan ini menjadi ajang yang tepat dengan segudang kegiatan menarik dan hiburan untuk semua kalangan masyarakat di Kota Kediri dan sekitarnya.

Pesta rakyat bersama Yamaha ini diisi dengan berbagai kegiatan dengan banjir diskon untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha dan hadiah melimpah untuk konsumen dan pengunjung BYMS 2019 Kediri.

Ragam kuliner hadir di gelaran pesta rakyat bareng yamaha ini, tidak hanya itu saja pengunjung bisa menikmati pesta es krim, arena bermain anak, city touring komunitas hingga hiburan kesenian tradisional kuda lumping / jaranan yang merupakan salah satu ikonik seni di Kediri selama 2 hari berturut-turut.

Menariknya, dalam gelaran BYMS di Gor Jayabaya Kediri ini, pengunjung bisa melakukan service gratis untuk semua merk sepeda motor, testride produk baru Yamaha yakni LEXI, Mio S dan Freego hingga promo menarik dengan melakukan pembelian sepeda motor Yamaha dengan tanda jadi hanya 50 ribu rupiah saja.

BYMS Kediri juga menyuguhkan banyak kompitisi menarik seperti lomba mewarnai, lomba futsal komunitas, dance, fotografi dan hijabers serta mekanik skill kontes tingkat SMK serta pameran teknologi Blue Core Yamaha yang membuat motor irit hingga 50%.

Puncaknya, suasana makin pecah kala penyanyi Nella Kharisma yang merupakan asli kediri melantukan tembang dangdut andalan untuk menghibur ribuan pengunjung yang hadir di GOR Jayabaya Kediri pada hari sabtu dan di lanjutkan perform apik dari Jihan Audy pada hari minggu malam.

Iklan

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *