DDS Yamaha Mandiri Ajak Blogger & Vlogger Explore Pacitan Dengan FreeGo

Yamaha

Jurnaloto – DDS Yamaha Mandiri selaku main dealer sepeda motor merk Yamaha dengan wilayah pemasaran Madiun – Kediri (Plat AG-AE) mengajak blogger dan vlogger untuk mengexplore Pacitan dengan menggunakan Yamaha FreeGo (27-28/07/2019).

Kegiatan Explore Pacitan dengan The Amazing Matic Yamaha FreeGo diawali dari kantor DDS Yamaha Mandiri yang beralamat di Jl. Mayjend Sungkono No.140 Kota Madiun.

Total ada 10 motor yang ngegas bareng yang dikendarai oleh 6 blogger dan 4 vlogger dengan tujuan utama ke pantai Watu Karung, Pacitan.

Hari pertama, perjalanan touring sejauh + 150 km dengan jalur pedesaan dengan kontur jalan bervariatif dari madiun, ponorogo hingga JLS Pacitan dan berakhir di Pantai Watu Karung.

Selama perjalanan kami sempat berhenti di 2 temapat untuk berswafoto yakni di alun-alun ponorogo dan gelaran Bluecore Yamaha Motor Show ( BYMS) di Lap. Banjarejo, Kebon Agung Pacitan.

Selama perjalanan kurang lebih 4 jam dari Madiun hingga pacitan, dengan rute yang melewati berbagai kontur jalanan, admin bisa menyimpulkan beberapa poin yang menjadi kelebihan dari Yamaha FreeGo ini.

  • Yamaha FreeGo dilengkapi bagasi yang cukup lapang sehingga memudahkan kami untuk menyimpan berbagi barang kala melakukan touring.
  • Kemudahan lain dari Yamaha FreeGo, kala isi BBM kita ndak perlu turun dari motor karena letak tutup tangki pengisian BBM di konsol depan sehingga lebih praktis serta adanya port charger untuk kebutuhan pengisian daya gadget.
  • Soal kenyamanan, Yamaha FreeGo dilengkapi jok yang empuk khas Yamaha dengan suspensi yang cukup lembut. Namun akan lebih baik lagi jika Yamaha mau menyematkan suspensi model Subtank.
  • Soal performa, torsi Yamaha FreeGo lebih dari cukup untuk digunakan menaklukkan jalanan pegunungan di jalur lintas selatan pacitan.
  • Kelebihan lain yang menurut admin jadi poin plus adalah soal handling yang mantab saat di ajak melibas tikungan Jalan Lintas Selatan dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Makin PeDe karena Yamaha Freego di dukung dengan ban depan berukuran 100/90 – 12 dan 110/90 – 12 untuk belakang. Hanya saja, karena wheellbase yang pendek FreeGo masih terasa goyang kala di geber dengan kecepatan mencapai 90an KM.
  • Yamaha FreeGo juga irit BBM kala diajak touring, perjalan dari Madiun hingga pacitan hanya menghabiskan BBM sebanyak 2 Bar dari kondisi tangki penuh. Kalau boleh dikira-kira 1L bisa menembuh jarak 50an km lebih. Untuk angka pasti, sepertinya perlu dilakukan pengujian lebih lanjut dengan melakukan daily review.

Poin yang menurut admin luput dari perhatian adalah Yamaha FreeGo tidak dilengkapi dengan konsol box sehingga bingung juga kala mau menempatkan gadget saat di charge selama perjalanan.

Kendati demikian, Yamaha sudah menyediakan Aksesoris Yamaha FrreGo Pocket untuk mobiltas dengan bahan taslan sehingga tahan terhadap air.

Untuk mendapatkan aksesoris multifungsi ini kalian cukup merogoh kocek Rp 89.000,- saja. Jadi bukan masalah lagi.

Mr. Pungkas, Selaku Promosi dari DDS Yamaha Mandiri mengungkapkan, FreeGo The Amazing Matic Explore Pacitan ini bertujuan memberikan kesepatan kepada blogger dan vlogger untuk dapat merasakan sensasi berkendara dengan Yamaha FreeGo.

Kegiatan FreeGo The Amazing Matic Explore Pacitan akan berlanjut hingga hari kedua. Tunggu ulasannya di artikel selanjutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.