Gandeng MPM Insurance, MPM Distributor Ajak Blogger Vlogger Jawa Timur Melancong ke Bali

Yamaha

Gandeng MPM Insurance, MPM Distributor Ajak Blogger Vlogger Jawa Timur Melancong ke Bali (1)

Jurnaloto – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor resmi sepeda motor merk Honda di Jawa Timur, bersama PT Asuransi Mitra Pelindung Mustika (MPM Insurance) mengajak blogger dan vlogger otomotif Jawa Timur melancong ke pulau dewata Bali dalam rangka “Fun Touring & Gathering Blogger Vlogger Jawa Timur”, 17-19 Agustus 2019.

Keseruan acara ini sudah di mulai sejak hari Sabtu, 17 Agustus 2019 dimana total ada 14 orang yang terdiri 10 Blogger, 2 Vlogger dan 2 menejemen PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor membaur dalam suasana yang hangat menikmati breakfast di McD Sedati, Sidoarjo.

Ya, Agenda sebelum flight yang sesuai jadwal jam 10 pagi dari bandara Juanda menuju Denpasar adalah breakfast di McD sedati, Sidoarjo sembari melakukan testride skutik terbaru Honda Genio di jalan baypass Juanda yang lempeng.

Test Ride Honda Genio, Skutik Kompak Yang Responsif

Secara bergantian kami mengexplore 2 unit Honda Genio yang di sediakan oleh MPM. Impresi testride Honda Genio 110 eSP ini sudah tertuang dalam artikel sebelumnya yang bertajuk “Test Ride Honda Genio, Skutik Kompak Yang Responsif”.

Selama hampir 2 jam dalam suasana hangat breakfast di McD sedati, tepat pukul 08.00 WIB kami pun bergeser menuju Bandara Juanda untuk melakukan penerbangan menuju Pulau Dewata Bali.

Sekitar pukul 12.00 WITA, kami sampai di Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali. Tiba di lokasi bandara kami di sambut oleh Mr. Nanang, yang mana beliau akan menjadi guide kami selama melancong di Bali.

Selepas dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar, perjalanan di lanjutkan menuju rumah makan ayam betutu Ibu Oki yang berlamat di Jl. Silitiga No. 27, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Dengan suasana riuh kami melakukan santap siang dengan menu utama ayam betutu yang merupakan makanan khas bali.

Usai bersantap siang, kami pun bergeser menuju ke Tanjung Benoa untuk seru-seruan bermain banana boat. Setidaknya ada 10 orang yang larut dalam keseruan bermain banana boat yang di tarik dengan speedboat yang di pacu cukup kencang. Sisanya, lebih memilih duduk santuy sembari menikmati secangkir kopi. Keseruan bermain banan boat Makin menjadi kala banana boat sengaja di balik untuk menceburkan kami ke dalam perairan tanjung benoa.

Puas bermain di Tanjung Benoa, perjalanan di lanjutkan menuju destinasi wisata selanjutnya yakni Pura Luhur Uluwatu atau Uluwatu Temple yang berada di wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Badung.

Di Uluwatu Temple kami menikmati sunset disusul dengan menyaksikan Tari Kecak dan Firedance yang menceritakan kisah Rama dan Shinta.

Perjalan hari pertama di pulau dewata di akhiri dengan makan malam di pinggir pantai Jimbaran di temani sejuknya angin pantai. Tepat pukul 22.00 WITA kami sampai di Hotel Alea seminyak untuk istirahat, karena di hari kedua kami akan melakukan touring berkeliling pulau dewata dengan Honda PCX yang di siapkan oleh MPM.

Gandeng MPM Insurance, MPM Distributor Ajak Blogger Vlogger Jawa Timur Melancong ke Bali (5)

Gandeng MPM Insurance, MPM Distributor Ajak Blogger Vlogger Jawa Timur Melancong ke Bali (1)

1 thought on “Gandeng MPM Insurance, MPM Distributor Ajak Blogger Vlogger Jawa Timur Melancong ke Bali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.