Pantesan Ngacir, Ternyata Power Weight Ratio Aerox 155 VVA Tertinggi di Kelasnya

Yamaha

img-20190827-wa0000235497885.jpg

Jurnaloto – Ngomongin performa motor saat digunakan, erat kaitannya dengan Power Weight Ratio yang dimiliki kendaraan tersebut. Semakin besar PWR-nya maka motor akan makin ngacir saat di kendarai.

Nah, di kelas skutik 150 cc & 155 cc tenyata salah satu produk unggulan Yamaha, yakni Aerox 155VVA punya Power Weight Ratio terbesar di kelasnya, yang menjadikan Aerox sebagai High Performance Sports Scooter 155 cc. Semakin tinggi Power Weight Ratio maka semakin tinggi performa motornya.

Power Weight Ratio adalah pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg). Power Weight Ratio makin kerasa saat untuk mendahului, melewati jalan menanjak dan berpengaruh pada top speed. Penggunaan bahan bakar juga lebih efisien.

Senada dengan klaim pabrikan, tingginya PWR Aerox 155VVA juga di rasakan konsumen langsung, salah satunya adalah Yohanes yang kesehariannya menggunakan Aerox 155VVA.

”Saya suka Aerox karena modelnya sporty dan performanya bagus saat dipakai di berbagai kondisi jalan selalu bagus baik itu tanjakan, jalan tidak rata, belokan maupun lurus. Aerox memang ideal dalam mendukung kehidupan berkendara saya sehingga melancarkan aktivitas yang saya jalani,” ungkap Yohanes

Tidak hanya dalam keseharian, Power Weight Ratio Aerox 155 VVA juga terbukti mumpuni di lintasan balap. Pengalaman merasakan performa bagus Aerox 155 VVA dengan keunggulan Power Weight Ratio yang dimiliki skutik berkarakter sporty itu diperoleh dengan mengikuti balapan Aerox Fun Race yang terbuka bagi masyarakat umum.

Selain bisa menyalurkan hobi balap, para peserta dapat merasakan sensasi berkendara menggunakan motor matik dengan Power Weight Ratio tertinggi di kelasnya. Motor lebih lincah sehingga memudahkan pembalap melakukan berbagai manuver.

Akselerasi di trek lurus lebih baik dan motor juga lebih kencang. Aerox Fun Race menjadi salah satu kompetisi balapan yang paling diminati di kalangan pecinta racing. Power Weight Ratio Aerox 155 VVA merupakan kunci daya tarik bergabungnya penggila balapan langsung di trek itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.