Rilis Varian Baru, Suzuki NEX II Cross Jadi Gaya Baru  Berpetualang Generasi Muda

Yamaha

Suzuki NEX II Cross Aksesoris (1)

JurnalOto – Setelah sebelumnya sukses merilis Suzuki NEX II dan cukup baik di terima pasar, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian baru yaitu Suzuki NEX II Cross  untuk melengkapi varian NEX II yang sebelumnya sudah ada.

Beda dengan varian lainnya,  NEX II Cross  di lengaka[I  dengan ban dual purpose tubeless berukuran 80/90-14 dan belakang 90/90-14  yang menambah kesan tampilan gagah serta memberikan kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus

Soal tampilan Suzuki NEX II Cross di tunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda yakni Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black.

Suzuki NEX II Cross tersedia dalam 2 pilihan yakni Accessories Version dan Standard Version. Bedanya pada  Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris brupa LED HeadlightUSB ChargerMeter VisorCover Muffler serta Rim Decal.

Sedangkan Standard Version adalah versi tanpa aksesoris dengan banderol harga yang tentunya lebih hemat.

Soal Harga, Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000,- dan untuk Suzuki NEX II Standard Version cukup kompetitif di harga Rp 15.400.000,- OTR Jakarta.

Seiring dengan strategi menghadirkan produk yang sesuai dengan generasi muda, Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS memberikan gambaran tentang Suzuki NEX II Cross.

 “Perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial”.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.