Banyak Peminat, Ini Harga Honda Scoopy Terbaru 2019 OTR Kediri, Tulungagung, Trenggalek dan Nganjuk

Yamaha

_otoridercom on instagram_ _cukup lama nggak keden_0(jpg)26709102..jpg

JurnalOto – Mengusung model yang retro modern, skutik Honda Scoopy Esp masih cukup banyak diminati konsumen.

Secara penjualan, Honda Scoopy cukup baik di terima pasar dan permintaan akan model ini juga masih banyak. Menilik dari data AISI terdahulu, sebelum data ini di larang untuk di umbar ke ranah publik, Honda Scoopy esP selalu bercokol sebagai motor terlaris setelah skutik sejuta umat Honda yakni Beat eSP series.

Karena masih jadi skutik yang diminati saat ini, tidak ada salahnya admin berbagi info tentang Harga OTR Honda Scoopy Terbaru 2019.

Karena domisili admin adalah di kota Tahu Kediri, maka info harga yang admin bagikan tentunya adalah wilayah Kediri, Tulungagung, Trenggalek dan Nganjuk yang secara jangkauan masih relatif dekat.

Sesuai info yang admin dapat Honda Scoopy Terbaru 2019 di banderol dengan Harga Rp. 19.899.000,- untuk OTR Kediri dan Trenggalek.

Sedangkan untuk wilayah Tulungagung Honda Scoopy Terbaru 2019 dibanderol dengan Harga Rp. 20.049.000,-. dan untuk wilayah Nganjuk dibanderol dengan harga Rp. 19.849.000,-. (Update September 2019).

Sayangnya, karena di jumlah produksi yang terbatas, konsumen masih di haruskan Indent untuk bisa memboyong Skutik Retro Modern ini. Namun, jika beruntung konsumen bisa mendapatkan unit ready pada warna tertentu saja.

Untuk mendapatkan unit yang indent, sejauh yang admin ketahui, untuk jangka waktu pemenuhan unit antara 1 minggu hingga 1 bulan tergantung warna.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.