Honda Rilis Model Baru Supra GTR 150 2019, Ini Bedanya Dari Versi Lama

Yamaha

JurnalOto – PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor merk Honda di tanah air secara resmi merilis model baru dari New Supra GTR 150 2019.

Tidak hanya berbeda dari segi warna dan strip saja, AHM juga melakukan beberapa perubahan pada Honda Supra GTR 150 2019 terbaru ini.

Dibanding versi lama, New Supra GTR 150 2019 mendapat penyegaran tampilan pada speedometer, lampu belakang dan letak sein.

Kini Speedometer New Supra GTR 150 2019 tampil makin sporty dengan penyamatan speedometer full digital layaknya CBR 150R. Beda dengan versi sebelumnya yang masih menggunakan perpaduan analog dan digital.

Sektor lainnya yang diubah adalah pada lampu belakang yang menjadi lebih kecil dan letak lampu sein yang kini menyatu dengan spakbor belakang layaknya motor sport tulen honda lainnya.

Hanya saja, Honda masih memilih sein model bohlam biasa, padahal akan lebih ciamik lagi kalau sein nyomot dari CB/CBR150 yang sudah menggunakan sein model LED. Selebihnya, secara garis desain dan fitur sama dengan Supra GTR 150 versi sebelumnya.

Warna Honda Supra GTR 150 2019

Tampil dengan grafis yang agresif dan perubahan pada beberapa sektor, Honda Supra GTR 150 2019 tersedia dalam 4 warna yang menarik yakni :

  • Sporty Spartan Red
  • Sporty Gun Black
  • Exclusive Matte Silver
  • Exclusive Matte Red

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.