MPM Beri Edukasi Safety Riding Pada SMKN 1 Ngasem Kediri

Yamaha

MPM Beri Edukasi Safety Riding Pada SMKN 1 Ngasem Kediri (2)

JurnalOto – Tidak hanya jualan motor saja, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasran Jatim – NTT, turut serta berperan aktif memberikan edukasi safety riding kepada siswa siswi disekolah, salah satunya adalah  SMKN 1 Ngasem Kediri, Senin, 23 September 2019.

Mengambil tema #Cari_Aman untuk kecerdasan bangsa, puluhan siswa – siswi SMKN 1 Ngasem Kediri antusias mengikuti edukasi safety riding tersebut.

Edukasi safety riding ini bertujuan agar memahami pentingnya keselamatan lalu lintas, mengetahui rambu-rambu lalu lintas, serta keselamatan saat berada di sekitar jalan raya.

Selain itu, MPM juga memberikan pengetahuan edukasi kelengkapan keselamatan berkendara yang wajib dipakai sebagai dasar agar mendapatkan hal hal berharga dalam hidupnya.

Edukasi ini sangat penting untuk generasi muda terutama di tingkat pendidikan paling bawah, di mana anak-anak dengan sangat mudah untuk diberikan bekal ilmu safety riding.

Sehingga ke depan dapat memahami dan mempraktekkan hal hal baik yang berkaitan dengan keselamatan saat berada di lalu lintas.

MPM Beri Edukasi Safety Riding Pada SMKN 1 Ngasem Kediri (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.