Amankah Ngecas HP di Bagasi Genio? Ini Jawabannya!

Yamaha

Fitur Honda Genio 2019 (5)

JurnalOto – Salah satu fitur unggulan yang ada pada Honda Genio adalah tersedianya port charger untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang hendak melakukan pengisian daya baterai gadget.

Berbeda dengan Honda Scoopy yang mana port charger terletak di konsol box depan bagian kiri, Port Charger Honda Genio terletak di dalam bagasi.

Diletakkanya port charger di dalam bagasi ternyata cukup membuat polemik, banyak konsumen yang was-was jika harus melakukan pengecasan gadget di dalam bagasi.

Lalu, sebenarnya amankah melakukan pengecasan gadget di dalam bagasi Honda Genio?? dan berikut adalah jawaban petinggi Honda yakni Mr. Endro Sutarno, Techincal Service Division PT. Astra Honda Motor (AHM) kala disinggung mengena keamanan Honda Genio saat dilakukan pengecasan gadget dalam bagasi.

” Aman, semua sudah melalui pengetesan dan sangat amat tidak masalah. Karena di dalam bagasi pada saat motor dikendarai suhu mencapai kisaran 30 hingga 40 derajat maksimal. Suhu tersebut untuk HP sendiri pun sangat aman. Itu yang pertama, yang kedua Kemudian kami sarankan sebaiknya untuk ngecas handphone posisi HP mati. Kemudian pastikan juga charger yang dipakai charger orisinil atau dari kualitasnya sudah Tidak diragukan. Baik kabelnya ataupun soketnya harus yang bagus. Dikawatirkan kalau komponen abal-abal output listrik yang keluar tidak stabil naik turun” via cnn indonesia

Nah, sekarang sudah jelas kan,. Pabrikan dalam ha ini AHM selaku produsen Honda Genio sudah menjamin keamanan port charger yang letaknnya dalam bagasi tersebut, Jadi, tidak perlu was-was lagi jika kita hendak melakukan pengecasan gadget dalam bagasi Genio.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.