Sapa Kota Pahlawan, Yamaha Beri Edukasi Safety Riding Pada Media & Blogger Otomotif

Yamaha

Warungbiker.com – Tidak hanya fokus dengan memasarkan produk terbaik untuk konsumen, Pabrikan sepeda motor juga turut serta berperan aktif dalam menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Salah satunya adalah PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) sebagai produsen sepeda motor di Indonesia memiliki tanggung jawab untuk melakukan pembinaan melalui edukasi safety riding.

Secara maraton, menyapa 3 kota besar di pulau jawa yakni Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta, PT. YIMM bersama dengan instruktur safety riding binaan Yamaha, melaksanakan edukasi safety riding bagi para awak media otomotif (tiga) sepanjang bulan Oktober 2019.

“Edukasi safety riding yang ditujukan kepada para media otomotif roda dua ini bertujuan agar mereka dapat menjadi duta safety riding bagi masyarakat. Tidak hanya media, edukasi safety riding ini juga terbuka seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia.” jelas Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Kegiatan safety riding ini diadakan oleh PT YIMM melalui program Yamaha Riding Academy (YRA). Dibimbing oleh instruktur professional binaan Yamaha, edukasi safety riding ini dikemas secara menarik melalui teori dan praktek untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Menariknya, Aktifitas edukasi safety riding terbuka untuk konsumen umum dari berbagai kalangan, cukup daftar dengan mengakses https://www.yamaha-motor.co.id/sys/yra/schedule/ siapapun bisa langsung memilih jadwal untuk mengikuti kelas safety ridinh yang diadakan oleh Yamaha dan YRA.

Yamaha juga menyediakan program khusus untuk mencetak instruktur yang terampil pada perusahaan dengan tujuan menciptakan duta safety riding di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.