Gaet Peminat, MPM Insurance Gelar Edukasi Pengelolaan Keuangan dan Pentingnya Asuransi Untuk Mitra Ojek Online

Yamaha

Edukasi MPM Insurance - warungbiker (2)

Warungbiker.com – Sebagai penyedia jasa keuangan yang terdaftar di OJK, PT. Asuransi Mitra Pelindung Mustika (MPM Insurance) mempunyai kewajiban untuk memberikan edukasi tentang pentingnya manfaat asuransi dan pengelolaan keuangan dalam memenuhi kebutuhan untuk masyarakat umum.

Salah satu upaya yang dilakukan MPM Insurance adalah literasi dengan menggelar talk show “Edukasi Pengelolaan Keuangan dan Pentingnya Asuransi” kepada sejumlah mitra ojek online (Driver Grab) Rabu, 30 Oktober 2019.

Bertempat di MPM LC, ratusan driver ojek online (Driver Grab) di beri edukasi tentang manfaat mengelola keuangan untuk memenuhi kebutuhan hidup serta pentingnya asuransi diri sebagai langkah antisipasi untuk menjamin keluarga / ahli waris terpenuhi kebutuhan hidupnya jika saja pemegang polis (kepala keluarga) terjadi resiko di kemudian hari.

Bersama KONTAN, MPM Insurance secara rinci memberi penjelasan kepada mitra ojek online untuk mengelola keuangan dengan baik mulai pengaturan keuangan yang benar, perencanaan, pengoptimalan finansial dan kinerja aset serta pengelolaan resiko untuk mencapai tujuan keuangan yang tercukupi.

“Sebagai kepala keluarga / Driver Ojek Online / Enterprenuer harus mampu mengoptimalkan kemampuan finansial dan kinerja aset yang dimiliki serta mengelola resiko untuk mencapai tujuan keuangan yang diinginkan” buka Mr. Bambang Tutuko, Spiritual Financial Educator, selaku pemateri dalam talkshow ini.

Salah satu upaya dalam mengelola keuangan yang baik untuk menjamin kebutuhan dimasa mendatang adalah dengan turut serta dalam asuransi yang kredibel dan terukur.

“Untuk merencanakan keuangan yang mandiri, kita harus menyisihkan 20% dari penghasilan untuk berinvestasi dalam produk asuransi dengan tujuan untuk menjamin kebutuhan finansial di masa mendatang jika saja terjadi resiko” tambah Mr. Bambang

Edukasi MPM Insurance - warungbiker (1)

Tidak hanya memberi edukasi tentang pentingnya mengelola keuangan dan asuransi, MPM Finance juga memberikan penjelasan tentang produk asuransi personal Accident (PA) yang selama ini secara tidak langsung sudah di miliki oleh seluruh konsumen yang membeli produk baru sepeda motor Honda melalui jaringan dealer di wilayah pemasaran MPM Distributor.

“Sejak beberapa tahun lalu, Personal Accident (PA), salah satu produk MPM Insurance sudah dimiliki oleh konsumen Honda yang membeli sepeda motor via jaringan dealer di wilayah MPM Distributor” Kata Mr. M. Chotim Ghoffar Ali, selaku Regional Sales Manager MPM Insurance.

” Kami bangga, karena jawa timur merupakan salah satu wilayah dengan pemegang polis asuransi MPM Insurance terbanyak” Tambahnya

Edukasi MPM Insurance - warungbiker (5)

Selain mengapresiasi tingginya pemegang polis, Mr. M. Chotim Ghoffar Ali juga menjelaskan secara rinci tentang produk Asuransi Sepeda Motor yang komprehensif dengan jaminan kemudahan klaim sesuai kesepakatan bersama.

Lebih detil tentang produk asuransi MPM Insurance, klik tautan berikut ini : https://www.mpm-insurance.com/products

Di penghujung talkshow, MPM Insurance memberikan Asuransi kecelakaan diri secara cuma-cuma untuk blogger dan driver ojek online yang hadir dengan nilai pertanggungan maksimum hingga 10 juta yang berlaku mulai 1 November 2019 hingga 1 Februari 2020.

Program literasi yang dikemas secara interaktif merupakan rangkaian acara Bulan Inklusi Keuangan dan Hari Asuransi tanggal 18 Oktober 2019 yang juga menjadi salah satu agenda rutin MPM Insurance untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar khususnya dalam hal memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya berasuransi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.