Targetkan Kenaikan Pemegang Polis, MPM Insurance Siapkan Produk Anyar

Yamaha

Warungbiker.com – Meski jawa timur adalah salah satu wilayah dengan pemegang polis terbanyak MPM Insurance, faktanya jawa timur pula menjadi salah satu wilayah dengan nilai premi yang cukup rendah di banding wilayah lainnya.

Hal ini tidak terlepas dari kurang sadarnya masyarakat tentang pentingnya asuransi untuk menjamin kebutuhan hidupnya kelak jika terjadi resiko yang tidak di harapkan.

“Jawa Timur salah satu wilayah dengan pemegang polis terbanyak MPM Insurance, namun juga menjadi wilayah dengan nilai premi terkecil di banding wilayah lainnya, khususnya di Pulau Jawa” Buka, Mr. Ari Hidrijantoro selaku General Manager MPM Finance.

Selain kurang sadarnya masyarakat tentang pentingnya asuransi, wilayah jawa timur menjadi wilayah ring 3 dengan tingkat kejadian resiko lebih kecil di banding wilayah lainnya di pulau jawa.

Kendati demikian, kedepan MPM Insurance menargetkan adanya peningkatan pemegang polis asuransi di jawa timur dengan menyiapkan produk baru berupa “Micro Insurance” atau asuransi dengan premi berbiaya rendah.

“Bersama Mitra Pinasthika Mulia kami akan membicarakan produk baru “Micro Insurance” atau asuransi dengan premi berbiaya rendah. Harapannya dapet meningkatkan pemegang polis di jawa timur” Tambah, Mr. Ari Hidrijantoro saat sesi Press Conference.

Selain menyiapkan produk baru, MPM Insurance juga menggandeng KONTAN yang punya visi sama dalam meningkatkan minat masyarakat untuk mempunyai asuransi dengan program literasi serta inklusi di beberapa daerah.

Dengan berbagai upaya tersebut, MPM Insurance menargetkan 1 juta pemegang polis untuk tiap tahunnya. Karena, Indonesia sendiri menjadi salah satu negara dengan jumlah polis terendah di ASEAN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.