Harga Yamaha FreeGo Terbaru 2019

Yamaha

Harga Yamaha FreeGo Madiun Kediri

 

Harga Yamaha FreeGo Terbaru 2019 – Yamaha FreeGo pertama kali diperkenalkan di tanah air oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 silam di JCC, Senayan, Jakarta ((31/10/2018).

Setahun lamanya berkiprah di persaingan pasar roda dua tanah air, Yamaha FreeGo cukup diterima pasar. Konsumen menyambut baik skutik mungil yang berjuluk “The Amazing Matic” ini.

Diterimanya skutik ini tidak lepas dari cerdasnya inovasi Yamaha dalam menghadirkan skutik praktis dengan menyematkan fitur unggulan yang memudahkan pengguna.

Fitur unggulan tersebut salah satunya adalah “Smart Front Refuel” yang mana pengguna tanpa perlu membuka jok kala ingin mengisi BBM karena letak lubang pengisian BBM terletak di konsol depan bagian kiri. Sehingga tidak salah jika skutik ini disukai karena kepraktisannya.

Selain itu, Yamaha Freego juga di lengkapi fitur unggulan lainnya yakni “BIG LUGGAGE” atau bagasi yang luas hingga 25L yang Dapat menampung barang bawaan lebih banyak termasuk Helm Full Face standar Yamaha.

Untuk memenuhi kebutuhan daya gadget, Yamaha FreeGo juga sudah di lengkapi dengan port charger yang terletak di konsol depan bagian kanan atau tepatnya di atas kunci kontak.

Untuk penerangan, lampu utama Yamaha FreeGo juga sudah di lengkapi dengan lampu utama LED yang hemat energi. Untuk kemudahan informasi kecepatan dll, Yamaha FreeGo sudah dilengkapi dengan speedometer full digital yang informatif.
Yamaha FreeGo juga dibekali ban tubeless gambot dengan ukuran depan 100/90 ring 12 inchi dan belakang 110/90 ring 12 inchi.

Untuk fitur lainnya ada Hazard Lamp,Smart Lock, Start Stop System, Smart Motor Generator, Side Stand Switch dan Keyless serta ABS untuk type tertinggi.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Berikut harga lengkap Yamaha FreeGo Terbaru 2019:

– FreeGo Standard Version: Rp 20.230.000,-
– FreeGo S Version: Rp 21.740.000,-
– FreeGo S-ABS Version: Rp 24.245.000,-

OTR Surabaya

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.