Dealer Honda Ajak Pengguna Genio Keliling Kota Kediri

Yamaha

Genio On The Street Kediri 2019 (1)

Dealer Honda Ajak Pengguna Genio Keliling Kota Kediri – Bertajuk “Genio On The Street East Java”, 4 jaringan dealer Honda di kediri mengajak pengguna Genio berkeliling Kota kediri dan singgah tempat ikonik guna lebih mengenalkan Genio pada khalayak umum.

Total ada 29 rider pengguna Honda Genio dari 4 jaringan dealer Honda yakni Agung Putra, Aries Motor, Galaxy Motor dan Kembang Jawa Motor melebur menjadi satu dalam keseruan acara rolling city yang digelar pada hari Sabtu, 23 November 2019 lalu.

Kegiatan “Genio On The Street East Java” diawali dengan peserta kumpul di dealer aries motor yang mana menjadi lokasi start sebelum berkeliling kota kediri sejak pukul 08.00 WIB.

Sebelum melakukan rolling city dengan jarak kurang lebih 20 KM, peserta diedukasi tentang penting #Cari_Aman selama perjalanan.

Peserta di haruskan memakai Helm SNI dan jaket untuk meminimalisir terjadinya resiko andai saja terjadi kecelakaan saat berkeliling kota kediri.

Tepat pukul 80.30 WIB peserta mulai melakukan city touring dengan melalui jalan protokol kota kediri seperti jalan Dhoho, Alun-alun, Taman Sekartaji dan Monumen Simpang Lima Gumul.

Setelah puas berkeliling kota kediri, sekitar pukul 10.00 WIB peserta “Genio On The Street East Java” sampai di RM Pringgodani yang merupakan lokasi Finish acara guna melakukan santap siang sembari di hibur oleh alunan musik yang rancak.

Untuk melepas lelah setelah berkeliling kota, peserta diajak seru-seruan dengan bermain games serta di berikan hadiah sebagai apresiasi karena telah manjadi konsumen
Honda dan turut serta mensukseskan acara “Genio On The Street East Java” tersebut.

Salah satu peserta, Sdr. Edy mengungkapkan kegembirannya dapat mengikuti acara tersebut, harapannya acara “Genio On The Street East Java” bisa diadakan lagi dengan peserta yang lebih banyak lagi.

“Ini pertama kali saya ikut acara ini, kesan saya acara ini sangat menarik, semoga kedepan dapat diadakan lagi dengan jumlah peserta yang lebih banyak serta dengan konsep yang lebih menarik lagi” Ungkap Edy.

Sementara itu, Bpk. Widhi selaku PIC Galaxy Motor dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada perserta yang hadir sehingga “Genio On The Street East Java” ini bisa terselenggara dengan sukses.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh peserta yang telah hadir menyukseskan acara ini. Tanpa kalian semua acara ini tidak akan terlaksana dengan baik. Terimakasih telah menjadi keluarga Honda dengan membeli Genio. Semoga hubungan yang telah terjalin baik ini semakin baik lagi kedepan” Ungkap Bapak Widhi dalam sambutannya.

Setelah puas seru-seruan bareng, sekitar pukul 12.00 WIB acara ditutup dengan makang siang bersama. Berikut ini adalah gambaran keseruan “Genio On The Street East Java” yang diabadikan dalam dengan lensa kamera.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.