AHM Tantang Komunitas di Supra GTR Speed Challenge

Yamaha

AHM Tantang Komunitas di Supra GTR Speed Challenge

AHM Tantang Komunitas di  Supra GTR Speed Challenge – Bersamaan dengan gelaran CBR Raceday 2019, PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer area Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat, menantang puluhan anggota komunitas untuk dapat merasakan sensasi 6 kecepatan dari New Honda Supra GTR150 dalam acara yang bertajuk Supra GTR Speed Challenge di Sentul International Circuit (8/12).

Kegaiatan ini di lakukan dalam lintasan sirkuit yang mempunyai panjang total 800 meter yang memiliki 8 tikungan sehingga karakter street sport New Honda Supra GTR150 dapat digali secara maksimal.

Sebelum melakukan time trial, 30 peserta yang berasal dari komunitas area Jakarta, Banten, dan Jawa Barat tersebut melakukan running lap sebanyak 2 kali untuk adaptasi.

Hasilnya, Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta, Ivan dari Komunitas Honda GTR150 Rider Club, dan Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta, terpilih sebagai 3 terbaik yang membukukan waktu tercepat.

Andy Wijaya selaku Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM mengungkapkan bahwa event Supra GTR Speed Challenge adalah bentuk apresiasi kepada pecinta street sport New Honda Supra GTR150 untuk dapat merasasakan sensasi 6 kecepatan mesin DOHC secara maksimal dengan menggeber dalam sirkuit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.