Kaya Fitur, AHM All Out Garap Honda BeAT 2020

Diposting pada

Yamaha

Kaya Fitur, AHM All Out Garap Honda BeAT 2020 – All New Beat eSp meluncur di tanah air pada tahun 2016 silam. menggantikan model sebelumnya, skutik sejuta umat tersebut mengusung segudang fitur yang terbilang “WAH” kala itu.

Sebut saja ACG starter turunan PCX 150 dibenamkan pada All New Beat eSP. Selain itu speedometer juga mengalami perubahan, dari sebelumnya analog berubah menjadi kombinasi analog – digital. Fitur ISS juga dibenamkan, hingga Eco indicator untuk panduan berkendara yang irit juga hadir.

Hingga kini, motor dengan kode produksi K81 tersebut sudah eksis selama 4 tahun, dan sangat layak untuk digantikan dengan model baru. Nah, rasanya AHM selaku produsen tidak main-main menggarap skutik entry level ini di tahun 2020 ini.

Mengutip dari laman TMCBlog.com, mengawali tahun 2020 ini AHM sudah menyiapkan skutik suksesor Honda Beat dengan kode produksi K1AA yang mana membawa fitur yang menjadi standar baru di kelas entry level.

Besar kemungkinan, generasi baru Beat ini bakal memakai basic enggine yang sama dengan Honda Genio 110 eSP serta penggunaan rangka eSAF yang mempunyai bobot lebih ringan, sehingga All New Beat 2020 nantinya akan lebih luwes diajak bermanuver saat dikendarai.

Fitur lainnya yang dikatakan bakal hadir di All New Beat 2020 adalah disematkannya LED headlight, keyless (Smart Key) hingga konektifitas antara motor dan Gadget untuk versi tertinggi. Tentu saja, fitur unggulan seperti ACG starter, ISS dan Eco indikator tetap di pertahankan di skutik ini. Selain itu, desain akan tampak lebih berisi dibanding Beat saat ini.

Konon, All New Beat eSP 2020 siap diluncurkan pada kamis pekan depan atau tepatnya tanggal 16 Januari 2020. So, tinggal tunggu saja bagaimana wujud sesungguhnya All New Beat eSP 2020 nantinya.

Iklan

6 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *