All New Honda BeAT Sapa Warga Jatim, Harga Mulai 17 Jutaan OTR Surabaya

Diposting pada

Yamaha

Warungbiker.com – Mengambil tempat di Dyandra Convention Hall, Surabaya (21/01/2020) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim secara resmi memasarkan All New Honda BeAT 2020 untuk warga Jatim.

Acara yang dikemas dalam bentuk Press Conference tersebut di hadiri langsung oleh jajaran menejemen PT MPM yang disaksikan langsung oleh Media, Blogger dan Vlogger otomotif Jawa Timur.

All New Honda BeAT 2020 ini mengusung model dan fitur yang baru. Sepenuhnya berbeda dari generasi sebelumnya. AHM selaku produsen merombak total skutik sejuta umat ini dengan menyematkan mesin eSP 110CC generasi terbaru serupa dengan Honda Genio 110 eSP yang tekenal nendang torsinya. Mesin ini sanggup memuntahkan power hingga 6,6 KW @7.500 rpm dengan torsi maksimum 9.3 Nm @5.500 rpm.

Selain mesin, All New Honda BeAT juga menggunakan rangka baru eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame) yang lebih lincah dan stabil sehingga motor lebih mudah saat diajak bermanuver.

Karena menggunakan rangka baru yang lebih lapang, maka terdapat peningkatan kapasitas bagasi dan tangki BBM. Bagasi yang sebelumnya berkapasitas 11 liter, kini pada All New Honda BeAT meningkat menjadi 12 liter. Sedangkan tangki BBM yang sebelumnya 4 liter, sekarang menjadi 4,2 liter.

Selain teknologi rangka dan mesin yang baru, All New Honda BeAT eSP juga disematkan lampu LED yang lebih hemat energi. Praktis, kini semua line up skutik Honda sudah tidak ada lagi yang lampu bohlam biasa.

Selain itu, fitur baru lainnya yang hadir adalah adanya socket power charger untuk tipe ISS yang mana berguna untuk mengakomodir pengguna mengisi daya baterai gadget saat dalam perjalanan.

Membuka Jok All New BeAT eSP juga lebih praktis dengan disematkannya kunci kontak yang dilengkapi Seat Opener.

Fitur standar lainnya, seperti ACG Starter, ISS, Eco Indicator, Combined Digital Speedometer, Side Stand Switch dan Parking Brake Lock tetap ada pada All New Honda BeAT eSP 2020.

Warna All New Honda BeAT 2020

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini.

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni

  • Dance White
  • Techno Blue White
  • Hard Rock Black
  • Funk Red Black

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna yakni

  • Garage Black
  • Electro Blue Black
  • Fusion Magenta Black

Sedngkan untuk CBS-ISS Deluxe (3D Emblem) tersedia dengan 2 pilihan warna yakni :

  • Deluxe Black
  • Deluxe Silver

Harga All New Honda BeAT 2020

Dengan mesin, rangka, model dan fitur baru, All New Honda BeAT 2020 dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp. 17.822.000,- untuk tipe CBS, Rp. 18.509.000,- untuk tipe CBS-ISS dan Rp. 18.608.000,- untuk tipe CBS-ISS Deluxe.

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.477.000,- (On The Road Surabaya).

30 komentar.

  1. semakin keren, harga lebih murah
    kayaknya ahm ingin mengantisipasi turunnya daya beli konsumen akibat pertumbuhan ekonomi yg stagnan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *