Yamaha Tantang Fans Foto Bergaya Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Diposting pada

Yamaha

Meet-&-Greet-Valentino-Rossi-dan-Maverick-Vinales

Warungbiker.com –  Setelah gass poll menghadirkan refreshment pada line up produknya mulai dari FreeGo, Mio M3, Fino, Aerox 155VVA hingga Xmax 250, kini Yamaha masih memberikan kejutan untuk para penggemar Valentino Rossi dan Maverick Vinales untuk dapat bertemu langsung sang idola dalam waktu dekat.

Untuk dapat bertemu langsung dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP tersebut, para Fans di tantang oleh Yamaha untuk foto dengan Gaya Valentino Rossi dan Maverick Vinales dan diunggah di social media.

Para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tanggal 4 Februari 2020. Caranya sangat mudah seperti yang sudah disiapkan Yamaha yaitu :

  • Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.
  • Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.
  • Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Jangan sampai terlewatkan karena batas waktu upload foto sampai 28 Januari 2020. Setelah itu bakal dipilih 100 orang pemenang yang bisa berada dekat dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam Meet & Greet seru nanti. Hadiah istimewa yang ditawarkan Yamaha ini akan menorehkan momen spesial tak terlupakan !

meet and greet valentino rossi dan maverick vinales

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *