STSJ Luncurkan All New XSR 155 di Surabaya, Harga 39 Jutaan

Diposting pada

 

Warungbiker.comBertempat di Excelso, Jl. A. Yani – Surabaya, PT.  Surya Timur Sakti Jatim (STSJ)  selaku main dealer sepeda motor merk Yamaha dengan wilayah pemasaran Jatim, Kaltim, NTT, secara resmi  merilis All New XSR 155 untuk publik surabaya dan sekitarnya (30/01/2020).

Acara yang dikemas dalam bentuk Press Conference tersebut dihadiri langsung oleh jajaran menejemen PT. STSJ, media, blogger dan komunitas sepeda motor Yamaha R15 sekitar Surabaya.

Salah satu rangkaian acara yang menandai dirilis All New XSR 155 adalah city touring yang dilakukan komunitas sport Yamaha area Surabaya dan berakhir di Excelso A. Yani untuk bersama-sama mengikuti sesi Press Conference dan testride motor sport terbaru Yamaha tersebut.

All New XSR 155 hadir dengan dua pilihan warna yakni Elegan Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance.

Hadirnya salah satu line up kategori sport Yamaha itu sudah sangat dinantikan oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya terutama pecinta Motor Retro.

Karena Yamaha All New  XSR 155 yang mengusung konsep Motor Naked Bike Sport Heritage Dengan Teknologi Modern (Neo – Retro).

Ini adalah perpaduan yang sangat pas yaitu menggabungkan desain Retro /klasik dengan sentuhan Modern sesuai trend masa kini di tunjang mesin 155 VVA yang menghasilkan power mesin terbesar di kelasnya.

Meski bergaya klasik, All New XSR 155 hadir dengan berbgai fitur unggulan, salah satunya adalah speedometer full LCD digital yang menampilkan berbagai indikator yang informatif.

Multi Information Display menyuguhkan berbagai informasi, antara lain konsumsi bahan bakar aktual, konsumsi bahan bakar rata-rata, dan Trip 1, 2 serta  Fuel meter.

wp-1577464154584103835796.jpg

Untuk urusan tata cahaya, All New XSR 155 sudah dibekali dengan lampu depan belakang LED yang hemat energi, awet dan cahaya yang dipancarkan lebih terang.

Dan pada bagian kaki-kali, All New XSR 155 dibekali dengan suspensi USD untuk bagian depan dan banana arm  untuk belakang sehingga tampilan lebih gagah dan berkarakter.

Dan pada ban bagian depan, motor ini menggunakan ukuran 110/70-17M/C (54S) sedangkan ban belakang menggunakan ban ukuran 140/70-17M/C (66S).

Soal harga, Sport heritage ini dibanderol  Rp39.253.000 (OTR Surabaya) dan bisa dipatkan di seluruh jaringan penjualan Yamaha terdekat.

22 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *