Jadi Varian Termahal, Ini Beda New Honda BeAT 2020 Deluxe Dengan Varian Lainnya

Diposting pada

WARUNGBIKER.COM – PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis penerus Honda BeAT dalam 3 tipe, yakni tipe CBS, CBS-ISS dan CBS-ISS DX (Deluxe).

Dari ketiganya, Honda BeAT tipe CBS dan CBS-ISS sudah ada sejak generasi sebelumnya. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS Deluxe (DX) merupakan tipe baru yang ada pada New Honda BeAT 2020.

Selain jadi tipe yang benar-benar baru, New Honda BeAT 2020 CBS-ISS Deluxe (DX) menjadi tipe dengan banderol harga paling mahal.

FYI, New Honda BeAT 2020 CBS-ISS Deluxe (DX) dibanderol dengan harga Rp. 18.518.000,- sedangkan untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga 18.419.000,- dan untuk tipe CBS yang menjadi tipe paling murah bisa dimiliki dengan harga Rp. 17.732.000,-. Ketiganya adalah OTR Kediri, per 21 Januari 2020.

Karena menjadi varian paling mahal, apa saja perbedaan New Honda BeAT 2020 Deluxe (DX) dengan varian lainnya??

Dari segi tampilan, New Honda BeAT 2020 Deluxe (DX) mempunyai warna yang lebih elegan yakni Matte Silver dan Matte Black. Sedangkan untuk tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT 2020 mempunyai warna yang lebih menyala atau glossy.

Perbedaan lainnya adalah hadirnya emblem 3D logo BeAT dengan aksen chrome yang menempel pada body, sedangkan untuk tipe lainnya menggunakan stripe tanpa emblem 3D.

Untuk fitur, basic dari New Honda BeAT 2020 Deluxe (DX) adalah tipe CBS-ISS, jadi fitur seperti Idling Stop System dan charger juga ada BeAT varian paling mahal ini.

Begitu pula mesinnya, sama-sama pakai mesin eSP generasi terbaru yang lebih bertenaga dan irit BBM.

Nah itulah poin perbedaan New Honda BeAT 2020 Deluxe (DX) dengan tipe BeAT lainnya. Jadi jangan heran jika tipe DX jadi varian paling mahal.

21 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *