Tingkatkan layanan, Adira Finance Luncurkan Aplikasi Adiraku

Diposting pada

WARUNGBIKER.COM – Setelah 30 tahun menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh indonesia, di tahun 2020 ini PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) meningkatkan layanan dengan meluncurkan aplikasi Adiraku di Hotel Sultan, Jakarta, pada Kamis (20/2).

Dengan aplikasi adiraku, konsumen akan mendapatkan layanan finansial yang lebih cepat dan mudah serta merasakan pengalaman bertransaksi yang praktis dengan Adira Finance cukup melalui gengggaman tangan saja.

Menurut Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan, Adira Finance terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan konsumen. Adiraku menjadi penghubung konsumen  dan Adira Finance selama 24 jam untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi.

Aplikasi Adiraku menawarkan fitur-fitur unggulan seperti Informasi Detil Kontrak, bayar Angsuran Instan, Riwayat Pembayaran, Eazy Klik, simulasi Kredit, Whatsapp Chat Dering Adira 24 Jam, Janji Bayar, Lokasi Cabang, Cashback Reward Game dan Informasi Umum.

Aplikasi digital (Adiraku) besutan Adira Finance ini bisa diunduh di Google Playstore (Android) atau App Store (IOS). Konsumen dapat melakukan registrasi dengan mengisi nomor handphone dan kode OTP yang dikirimkan via sms, dan setelahnya konsumen dapat membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Aplikasi Adiraku ini juga bisa digunakan untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah adira finance, hanya saja tidak semua fitur bisa dinikmati.

Masyarakat non konsumen hanya dapat mengakses fitur informasi umum berupa produk, promo maupun lokasi cabang Adira Finance, serta melakukan simulasi kredit berbagai produk di aplikasi Adiraku.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *