Yamaha R15 2021

YIMM Rilis Warna Baru Yamaha R15 2021, Harga 37 Jutaan

Diposting pada

Yamaha

warungbiker.com – brosis sekalian, mengawali tahun 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna baru Yamaha R15.

Kini, Yamaha R15 2021 tersedia dalam Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, Matte Black, ketiganya diluncurkan sebagai bagian dari inovasi yang kian memperkuat karakter R15.

Metallic Blue dengan velg biru mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha. Ini pun merepresentasikan kecintaan akan pabrikan Yamaha yang tak berhenti menghadirkan produk sport terbaik bagi konsumen.

Yamaha yang konsisten dalam menciptakan tren roda dua di Indonesia ini, menghadirkan warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning yang terlihat semakin menarik perhatian.

Bagi yang ingin lebih sporty namun tetap elegan, warna hitam (Matte Black) dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas menjadi pilihan tepat agar makin percaya diri.

Penyegaran warna ini hanya menyasar tampilan luar saja, untuk spesifikasi teknis sama sama dengan sebelumnya.

Yamaha R15 mengusung mesin 155cc with VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin dan didukung dengan pendingin cairan yang membuat suhu mesin stabil dan performa tetap optimal

Dilengkapi pula dengan Assit/Slipper Clutch yang membuat kopling lebih ringan, dan membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi lebih cepat.

Fitur lainnya ada Upside Down Front Suspension, Alumunium Rear Arm, Super Wide Front and Rear Tire (depan 100/80 – 17 , dan belakang 140/70 – 17) dan Wide Diameter Front Disc Brake 282 mm.

Pengakuan akan kualitas R15 salah satunya diberikan melalui penghargaan di 2020 sebagai Best of Sport 150 cc Fairing dari Otomotif Award dan GridOto Award.

Soal harga, Yamaha R15 terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 37.080.000* on the road Jakarta. Untuk daerah lainnya, tentu saja ada berbeda tergantung kebijakan biaya BBN di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan