Virtual Launching All New Honda PCX, MPM Tebar Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Yamaha

warungbiker.com – brosis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT akan meluncurkan  All New Honda PCX pada gelaran All New Honda PCX Ultimate Excellence Virtual Launching.

Pengenalan produk baru motor Honda All New Honda PCX prosesinya akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15:00  melalui Instagram dan Facebook @mpmhondajatim.(20/02).

“Kami hadirkan generasi terbaru All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV. yang hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih ini secara virtual. Dan konsumen setia Honda di rumah dapat serta mengikuti berbagai konten menarik yang dikemas secara virtual  selama virtual launching “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Ragam  konten menarik telah dipersiapkan mengiringi peluncuran skutik premium ini, mulai dari Virtual Launching Ceremony, Virtual Concert, Virtual Exhibition dan Live Quiz  yang berhadiah voucher belanja total jutaan rupiah. Daftar segera di bit.ly/virtuallaunchingpcx .

Jadi buat yang penasaran dengan tampilan dan harga All New Honda PCX. Kunjungi Pameran Virtual Honda di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com, mulai tanggal 20 – 28 Februari 2021 dapatkan hadiah spesialnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: