Optimis, MPM Targetkan Honda PCX 160 Terjual 5000 Unit Tiap Bulan

Diposting pada

warungbiker.com – Brosis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Timur-NTT secara resmi meluncurkan Honda PCX 160 untuk publik pada 20 Februari 2021.

Prosesi peluncuran sendiri di gelar di Royal Plaza Surabaya dan disiarkan langsung secara virtual melalui akun social facebook da  instagram @mpmhondajatim

Seperti kita ketahui bersama, skutik bongsor ini mengusung beberapa ubahan dibanding versi terdahulu.

Yang palinv kentara tentu saja pada segi mesin yang sekarang lebih bertenaga dibanding sebelumnya.

Berlabel eSP+ mesin 160 CC 4 klep ini diharapkan jadi daya tarik untuk memikat konsumen.

Tidak hanya mengandalkan mesin, ragam fitur unggulan lainnya seperti desain yang lebih sporti, lampu LED depan dan belakang yang lebih berkerakter, model palang velg baru, USB charger hingga disematkan HSTC untuk varian ABS sebagai modal untuk menggusur dominasi kompetitor di kelas skutik bongsor khususnya jawa timur.

Dengan segala pembaharuan tersebut, MPM optimis menggaet konsumen dengan target yang cukup fantastis tiap bulannya. 

“Sampai saat ini (20/02/2021) sudah ada 1800 penginden. Sedang yang sudah terdistribusi ada 1200 unit” buka Abdi Ronotana selaku Marketing Div Head MPM Honda Jatim

Lebih jauh Abdi menjelaskan. “Permintaan yang besar pada All New Honda PCX ini membuat kami menargetkan penjualannya bisa naik 30% dari sebelumnya. Penjualan perbulan 4500 unit, ” ujarnya.

Namun melihat dinamika pasar yang ada, market PCX terbaru ini bisa meningkat lebih. “Pengalaman di Scoopy, kita menargetkan naik 30% Kenyataannya penjualan bisa naik 40 persen. Demikian juga di PCX 160 ini hal yang sama kemungkinan besar terjadi melihat antusiasme yang ada, ” ucapnya.

Respon yang baik ini pun membuat penjualan PCX diperkirakan naik lagi dari target awal. “Penjualannya bisa naik 40 persen.  Targetnya bisa sampai 5000 unit terjual tiap bulan, ” Terang Dendy Sean.

Bahkan, karena permintaan cukup besar MPM belum menyediakan unit display untuk jaringan dealer. Masih diprioritaskan untuk memenuhi kebutuhan indent.

Sebagai informasi, Honda PCX 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 31.285.500,-untuk tipe CBS , Rp 34.856.500,- untuk tipe ABS , dan Rp 44.463.500,- untuk tipe e:HEV.

Tinggalkan Balasan