Asyik, Service Motor Yamaha Dapat Diskon Oli Yamalube 50%

Asyik, Service Motor Yamaha Dapat Diskon Oli Yamalube 50%

Diposting pada

warungbiker.com – brosis sekalian, Yamaha Madiun-Kediri (Mandiri) menawarkan promo menarik untuk konsumen setia Yamaha dengan memberikan diskon 50% untuk pembelian oli Yamalube di jaringan dealer resmi Yamaha.

Konsumen yang beruntung mendapat program ini adalah konsumen yang mendapatan pesan singkat (SMS) atau reminder service dari jaringan dealer Yamaha untuk melakukan service berkala sepeda motor.

Cukup dengan menunjuka menunjukan SMS yang dikirimkan oleh pihak dealer, dilanjutkan dengan mengunduh (download) dan menginstal aplikasi My Yamaha Motor.

Setelah itu secara otomatis konsumen akan mendapatkan potongan diskon 50% untuk pembelian oli Yamalube.

Hadirnya program diskon pembelian oli Yamalube 50% ini diharapkan dapat mendorong konsumen Yamaha untuk senantiasa memperhatikan kondisi kendaraanya meskipun ditengah masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Agar kondisi motor tetap prima sehingga aman digunakan untuk mendukung kegiatan mobilitas sehari-hari.

Joko Santoso selaku Kordinator Area Service Development (ASD) Yamaha Madiun-Kediri mengungkapkan “Diskon oli ini merupakan salah satu cara agar konsumen datang ke dealer Yamaha untuk melakukan service rutin kendaraanya, selain itu juga sebagai bentuk terimakasih Yamaha kepada konsumen yang telah mengunkan produk-produk Yamaha. Kita dari Yamaha Mandiri akan terus memberikan program yang menarik kepada konsumen sehingga mereka akan selalu merawat kendaraanya di dealer resmi Yamaha.”

Adapun dealer di area Madiun-Kediri yang ditunjuk Yamaha untuk menjalankan program ini antara lain :

  • Sentral Yamaha Kediri
  • Armada Pagora Kediri
  • Trijaya Kediri
  • Timbul Jaya Madiun
  • Solo Motor Madiun

Jadi, buat brosis yang mendapatkan SMS reminder, bisa tuh langsung gass ke jaringan dealer Yamaha diatas untuk mendapatkan diskon menarik tersebut. Terimakasih, semoga berguna.

Tinggalkan Balasan