Motor Sport Yamaha Jadi Motor Terbaik 2021

Motor Sport Yamaha Jadi Motor Terbaik 2021 

Diposting pada

Yamaha

WARUNGBIKER.COM – Motor Sport Yamaha Jadi Motor Terbaik 2021. Dominasi Yamaha di ajang bergengsi Otomotif Award 2021 diperoleh dari berbagai segmen produk, termasuk kategori sport yang diwakili 4 motor unggulannya.

Penghargaan ini pun merupakan bagian dari pembuktian keunggulan produk sport Yamaha yang hadir dari hasil inovasi dan selalu mengikuti perkembangan tren.

Keempat motor sport Yamaha itu adalah MT-15 yang mendapatkan predikat Best Sport Naked 150cc, R15 sebagai Best Sport Fairing 150cc, lalu Best Low Dual Purpose untuk WR 155 R dan Best Sport Retro XSR 155.

Penghargaan ini sebagai bukti kualitas produk Yamaha yang menjadi salah satu alasan utama konsumen menggunakannya.

”Terimakasih atas kepercayaan konsumen dan penghargaan yang diberikan melalui Otomotif Award untuk 4 motor sport Yamaha di tahun 2021 ini.

Kami selalu berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas dan sesuai kebutuhan konsumen di kategori sport dengan desain, fitur, teknologi dan performa terbaik.

Pengembangan dan terobosan yang kami lakukan pun dapat memenuhi kebutuhan pasar bahkan membuka segmen baru yang digemari konsumen.

Hal ini pun memperlihatkan minat pengguna motor sport tetap tinggi di market Tanah Air,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Motor Sport Yamaha Jadi Motor Terbaik 2021

Minat konsumen terhadap MT-15 sebagai bagian dari keluarga MT Series, terus mengalir berkat ketangguhan tenaga dan torsi “Master of Torque” serta penyegaran yang kerap dilakukan sesuai keinginan konsumen.

Di bagian sport fairing, R15 selalu diminati penggemarnya karena desain khas R Series yang sporty, ditambah teknologi dan performa terbaik di kelasnya.

Hal ini menguatkan kecintaan penggunanya terhadap kehadirannya yang sudah dikenal luas di dunia otomotif roda dua.

Keseruan di daftar motor sport Yamaha bertambah lagi setelah munculnya WR 155 R dan XSR 155 di akhir tahun 2019.

Keduanya makin meluapkan sensasi berkendara pada kategori sport dimana hampir dua tahun keberadaannya sudah menciptakan banyak cerita kegembiraan baru dari bikers dalam penggunaannya.

Ketangguhan WR 155 R membuat konsumen kian aktif mengeksplorasi jalur off road yang mudah ditaklukan dengan motor itu.

Sebagai “The Real Adventure Partner”, tak heran fun experience berkendara didapatkan konsumen saat membesutnya di trek menantang.

Keunggulan desain, fitur maupun performanya menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya.

Sedangkan desain “Sport Heritage” XSR 155 menciptakan tren lifestyle berkendara yang berkarakter.

Dengan tampilan heritage pada desain lampu, tangki dan jok, didukung dengan teknologi modern seperti mesin fuel injection 155cc yang dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA), lampu LED depan dan belakang, hingga Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

1 komentar

Tinggalkan Balasan