MPM Gelar Gathering Komunitas Honda CB150R StreetFire

MPM Gelar Gathering Komunitas Honda CB150R

Diposting pada

Yamaha

WARUNGBIKER.COM – MPM Gelar Gathering Komunitas Honda CB150R  StreetFire. PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) menggelar gathering dan ngabuburide Komunitas Honda CB150R  StreetFire.

Acara yang bertajuk Kopdar Laki CB150R di helat di di MPM Learning Centre Sedati, Sidoarjo (01/05).

Kegiatan yang bertema Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa ini diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari komunitas ASFI dan HSFCI.

Ragam aktivitas yang dapat diikuti peserta seperti riding bareng, fun games, HCSR dan buka puasa bareng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Diawali dengan fun games Safety Riding yakni tantangan teknik low speed balance dan quizziz yamg berisi pertanyaan seputar safety riding.

Sebelum games dimulai peserta diberikan edukasi safety riding  #Cari_Aman oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Peserta yang dapat menyelesaikan games tersebut akan mendapatkan hadiah. Selama kegiatan Kopdar ini peserta  diwajibkan untuk mengupload di Instagram.

Selain fun games, pada kegiatan ini juga dilakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR) dengan membagikan masker kepada warga sekitar.

Selanjutnya peserta riding menuju rumah makan Bebek H Slamet Juanda untuk buka puasa bersama.

Dengan mengendarai  Honda CB150R Streetfire  berkarakter sport naked yang macho dan memiliki performa tinggi memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian dan tetap berkendara dengan #Cari_Aman di jalan.

Kegiatan Kopdar ditutup dengan mengikuti live Intagram @hondacommunity dengan peserta lain dari seluruh indonesia.

” Kegiatan Kopdar Laki CBR150 ini merupakan salah satu wadah bagi komunitas untuk menjalin bersilaturahmi khususnya komunitas Honda CB150R di Jawa Timur. Tidak hanya kopdar saja tetapi komunitas Honda CB150R StreetFire juga peduli dengan lingkungan sekitar.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

1 komentar

Tinggalkan Balasan